Senin, 24 Desember 2012

♥ Perjalanan Cinta ♥ part 1 (Perkenalan)

P.U : All member XO-IX and ChiBi

NO EDIT . . .
NO COPAS . . .
Hargai Karya Penulis :)

C H E K T H I S O U T !

Pagi2 sekali terlihat seorang pemuda yng tengah bingung mencari alamat . .

"woy , ngapain loe kayak orang ilang gitu" ucap seorang pemuda tampan berbehel yang melihat pemuda itu

"eh kebetulan , loe tau alamat ini ga ?" tanya pemuda itu yang tak kalah tampan'nya

"Jakarta Selatan , Hotel Ordinary . Yaelah ini mah hotel papah gue , emang loe mau ngapa'in kesana ?" tanya pemuda berbehel itu

"gue tuh mau ikut audisi BoyBand , disitu kan tempat'nya ?" tanya balik pemuda itu

"BoyBand XO-IX maksud loe ?" tanya pemuda berbehel itu lagi

"nah iyaa XO-IX , loe tau ?"

"taulah , orang itu dari management gue , ayo gue anter , eh nama loe siapa ?"

"oh iyaa kenalin gue ANTONIUS NICKY RIYANT , panggil aja Nicky . Dan loe siapa ?" tanya Nicky

"gue MUHAMMAD RIZKY , panggil Qq aja , yaa udah ayo masuk mobil gue" ajak Qq

"oke , thanks yaa Qi" ucap Nicky

"sama2" jawab Qq

Sesampainya didepan Hotel Ordinary , Qq dan Nicky turun dari mobil sport warna merah desain dari New York , Amerika Serikat

"pagi Den Qq" sapa pelayan2 Hotel milik Qq itu

"pagi :)" sahut Qq dgn menyumbangkan senyum termanisnya

"keren loe Qi" kata Nicky kagum

"hehe , biasa aja" ucap Qq

"eh loe bisa apa berani2 ikut sendiri personil XO-IX ?" lanjut Qq

"apapun gue bisa , karena ini dari hati :)" jawab Nicky dgn bijak

"ih gila , jawaban yang Spekta :D" ujar Qq terkesima dgn jawaban Nicky

"nih dia tempatnya , loe tinggal masuk aja dan tunjukkin semua bakat loe , good luck Nick" support Qq

"oh oke Qi , thanks banget yah loe udah bantuin gue" ucap Nicky

"thanks terus loe , santai aja sama gue" kata Qq menepuk pundak Nicky pelan

Sementara itu , di Indonesia sedang digemparkan oleh GirlBand baru yang multitalented , digawangi oleh 9 cewek cantik nan imut . Mereka adalah CherryBelle ..

"Cherly , pita aku mana ?" tanya Angel yng sibuk menggeledah semua isi lemarinya

"ga tau Ngel , coba' tanya Ryn" sahut Cherly sang Leader

"Rynnn !! Pita aku mana ? Tadi didalam sini kok" celoteh Angel

"aduh Angel , mana aku tau . Dari tadi aku ga buka lemari kamu" jawab Ryn

Angel , Cherly dan Ryn memang sekamar :)

Bersambung dulu yah , ada urusan mendadak nih . Maaf yaa . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar