Senin, 24 Desember 2012

♥ Perjalanan Cinta ♥ part 6

P.U : All Member XO-IX and ChiBi

NO EDIT . . .
NO COPAS . . .
Hargai Karya Penulis :)

"gue Anisa"
"emang loe ga kenal gue yah Hend , ckck" gumam Anisa terlihat bingung
...

*HAYOOOOOOO NGAPAIN TUH ? :D*

Teriak MX dari sisi kiri dan MC dari sisi kanan yang tak sengaja bersamaan untuk mengagetkan mereka berdua

"Anisa ?
"Qq ?
"Angel ?
"Bobby ?
"Steffy ?
"Christy ?
"Nicky ?
"Ryn ?
"Alwin ?

"CherryBelle ?" kaget MX serentak

"mana CherryBelle ?" tanya Hendra

"ih oon banget yaa Hendra , mereka br9 itu CherryBelle termasuk cewek dideket loe" timpal Agoy

"ini Anisa ChiBi ?" tanya Hendra menatap mata Anisa

"iyaa lah , gue kira loe udah tau Hend .. ternayata nggak :D" ujar Anisa

"maklum nis , dia ga pernah nonton TV :D" sahut Bobby

Tiba2 , hujan kembali lebat dgn Anginnya yang Dahsyat , membuat pohon2 bertumbangan ..

"aaaaaaa" seru MC sembari mengampiri Anisa

Merekapun (MX AND MC) berlarian mencari tempat teduh didekat Hendra dan Anisa di toko yang lumayan besar itu .. tak sengaja (Christy Nicky) (Bobby Steffy Qq Angel) (Ryn Alwin) duduk bersebelahan ..

@ChristNick

"Brrrrrrr .." gemetar Christy

"hey :)" sapa Nicky

"yaa ampun loe lagi , loe ngintilin gue yaa :/" seru Christy

"ini takdir kali' christ" goda Nicky

"dari pertama gue ketemu sama elo bisanya cuma gombal trus yah ? brrrrr" kesal Christy sambil menahan kedinginannya

"kenapa loe ? dingin ?" tanya Nicky

"nggak , ngapain loe nanya2 ?" omel Christy

"loe masih ga suka yaa sama gue ?" tanya Nicky lagi

"iyaa lah , gitu pake' nanya" sewot Christy
"wuiihh , dingin banget sihh" batin Christy

"Christ , loe pucet banget , loe kedinginan kan ?" panik Nicky

"kan tadi gue udah bilang , gue ga kedinginan ! sotoy banget sih loe" bohong Christy

"ah gue ga percaya , sini !" paksa Nicky yang menarik Christy dan langsung memeluknya

"waaaaa lepasin !! , lancang banget sih loe ?" protes Christy memberontak menepuk2 badan Nicky

"udah diem aja kalo loe ga mau mati kedinginan disini" sahut Nicky yang makin mendekap tubuh Christy erat

"Haaahhh ? mati kedinginan ? ga mau Nick :(" ujar Christy seraya membalas pelukan dari Nicky

"hahaha :D , tadi katanya ga kedinginana" ledek Nicky

"udah diem aja loe , gue ga mau mati dulu tau" " ucap Christy

"yessss :)" girang Nicky yang bisa memeluk Christy

@AngelQq

"Angel ?" seru Qq menoleh ke Angel yang berada di sebelah kirinya

"Qq :) , loe disini juga ?" tanya Angel sedikit gemetaran karena cuaca yang memang sangat dingin kala itu

"iyaa :) , emm elo kedinginana yaa Ngel ?" panik Qq

"sedikit" singkat Angel

"nih pake' jaket gue" tawar Qq

karena Qq tak mengetahui keberadaan Steffy disebelah kanannya , ia sangat mesra tehadap Angel .. #maklumPLAYBOY:D

"steff , gue mohon jangan keluarin air mata loe itu :( , ngapain loe nangisin cowok kayak Qq , ga ada gunanya" ucap Bobby menguatkan hati Steffy
"nih pake' jaket gue , gue tau loe kedinginan .." lanjut Bobby seraya mendekap Steffy menggunakan jaketnya

"hiks..hiks T.T" tangis Steffy dalam dekapan Bobby

~~~~~~

"ntar loe pake' apa Qi ?" tanya Angel ?

"gue gpp kok , lagipula gue ga kedinginan , nih pake' aja" ucap Qq sembari memakaikannya pada Angel

"makasih Qi" girang Angel

"sama2 cantik :)" jawab Qq membelai rambut Angel

"wiiiiii :) , mimpi apa gue semalem . ckck" gumam Angel senyum2 gajelas :D

Karene mendengar tangisan seorang cewe , Qq'pun menoleh kesebelah kanannya , ia sangat terkejut melihat Steffy kekasihnya menangis

"woy , apa2an loe Bob .. meluk2 pacar gue" marah Qq yang menarik Steffy dari Bobby

Bobby hanya menahan emosinya ,

"hiks.hiksss :(" tangis Steffy lagi

"yanx ? kamu disini juga ? maaf aku ga tau , kamu kenapa nangis .. ?" ucap Qq

"pacar ? yanx ? ada apa Qq dgn Steffy ? :(" gumam Angel shock

"bilang Qi kalau kamu emang udah ga sayang sama aku T.T .. hati aku sakit ngeliat kamu mesra dgn Angel , kamu sadar ga sih kalau kamu udah punya aku ? kamu anggap aku apa ?" tanya Steffy dgn tersedu2 dalam tangisannya

"maafin aku yanx , aku ga bermaksud gitu sama Angel , maaf :(" pinta Qq

"DUUAAARRR , hati Angel hancur mendengar semua ucapan Qq , ia pun mengalihkan pandangannya dan mengeluarkan semua air matanya T.T"

"maaf ? gue kira loe udah ga punya perasaan , udah jelas2 ada Steffy bisa2nya elo mesra2an sama Angel , pake' minjemin jaket segalah lah , juiihh" geram Bobby mencengkram kerah baju Qq

"woy , santai Bob .. ini masalah gue , loe ga usah ikut campur .. loe ga tau apa2 .. lebih baik jaga tuh mulut loe" balas Qq yang segera menepis tangan Bobby yang mencengkrammya

"ga tau gimana bray ? gue punya mata .. gue cuma mau loe ngerti'in perasaan cewek .. udah berapa banyak cewek yang loe sakitin !! jawab ?" marah Bobby yang tak bisa menahan emosinya yang kembali mencengkram Bobby

"penting gitu gue jawab pertanyaan elo , nggak !!!" sinis Qq yang lagi2 melepaskan cengkarman Qq

"eh gimana nih , tuh udah mulai fatal .. masak kita diem aja dari tadi" bisik Lee pada MX

"udah biarin , ini udah masalah yang beratus2 kali buad Qq , jadi gue yakin Qq bakal bisa nyelesain semuanya" ucap Budi

"emang Qq playboy banget yaa Bud ?" tanya Alwin

"sangat ,, playboy'nya dia udah melebihi batas" lanjut Budi

"yanx , maafin aku yah " ujar Qq memohon lagi sembari memeluk sang kekasih Steffy

"huhuhu :( hiks .. ternyata Qq emang pacarnya Steffy dan Qq sayang banget sama Steffy .. Angel loe bodoh banget sii kenapa bisa jatuh cinta sama Qq ? gue ga sanggup liat ini , cowok pertama yang bisa buad gue merasakan indahnya jatuh cinta malah pacaran sama sahabat gue sendiri :(" gumam Angel yang mulai melangkahkan kakinya menjauh dari Qq yang sedang berpelukan dgn Steffy"

Tappiii....
tangan Angel ditarik seseorang , Angelpun menoleh kearah pergelangan tangannya . .

"Qq :(" batin Angel yang melihat tangannya dipegang oleh Qq

Angelpun mencoba melepakan genggaman itu , namun NIHIL Angelpun tak kuasa melepaskannya , jadi inilah kisah tragis yang pernah dialami Angel .. jadi , tangan sebelah kanan Qq untuk memeluk Steffy sedangkan tangan kirinya untuk mengenggam tangan Angel

"apa maksudnya Qi ? kenapa kamu ga biarin aku lepas dari genggaman kamu" batin Angel dgn sayatan pahit dihatinya

"Bob loe buta yaa ? kok loe bodoh banget sih ? Steffy itu ga akan bisa jadi milik loe , sadar Bob .. dia cuma cinta dgn Qq .." gumam Bobby frustasi
"Steffy buka mata hati loe , Qq ga akan bahagia'in elo , Qq ga pantas buad loe .." gumam Bobby lagi

@AnisaHendra

"nis , maafin gue yah" ucap Hendra tiba2

"maaf ? buad apa Hend ?" heran Anisa

"karena gue udah........" ragu Hendra

"karena loe udah apa ? tanya Anisa penasaran

"guee. gueee , karena gue udah kasih nafas buatan ke elo tadi , maaf nis kalo gue lancang , loe boleh pukulin gue , tonjok gue atau apaun itu gue ikhlas Nis" cerocos Hendra tertunduk

"Haaaaa ?" kaget MX , MX dan pastinya Anisa yang langsung memegang2 mulutnya

"OMG , loe cari kesempatan yah ?" marah Anisa

"sumpah nis , gue ga cari kesempatan , tadi loe ga ada nafas sama sekali jadi gue mutusin buad ngasih nafas buatan ke elo , karena gue takut terjadi apa2 sama loe" ungkap Hendra tak enak hati

"Nis , ga pantes loe marah2 sama Hendra , tanpa dia mungkin elo ga bisa sesehat ini , harusnya elo berterimakasih" sahut Cherly

"emmm... iyaa deh gpp Hend , maaf yah dan makasih elo udah nyelamatin nyawa gue" ucap Anisa

"cieee , ciuman pertama nih ceritanya Hend :D" ledek Agoy

"eh bukan ciuman yaa tapi nafas buatan !" tegas Hendra

"haha iyaa yaa ngerti , ga usah salting gitu" seru MX dan MC

@RynAlwin

"Ryn , loe basah gini ga kedinginan apa ?" tanya Alwin

"nggak kok , aku kuat :)" jawab Ryn

"Ryn , kayaknya gue deh yang kedinginan" bohong Alwin

"terus napa ? kan loe cowok masak nggak kuat sih" heran Ryn

"nggak kuat Ryn , peluk dong :D" pinta Alwin

"ih ogah" jawab Ryn

"adduuhh gue pusing banget , Ryn tolongin gue , gue mau pingsan nih" bohong Alwin lagi

"mau pingsan kok pake' bilang2 sih , loe bo'ong yaa :D" curiga Ryn

"hehe , kok tau sih" Alwinpun mengaku

Rypun tersenyum dan malah memeluk Alwin :D .. Alwinpun bahagianya setengah mati ..

"bilang donk kalo loe mau meluk gue , jadi gue ga susah2 bohong kayak tadi :D haha" ucap Alwin sembari mengelus2 pipi Ryn lembut yang berada didekapannya

~~~~~~~~~~~

"Heh gendut loe ngehalangin pemandangan gue aja sih , minggir dong" dumel seorang cewek

"hey , emang loe ga gendut apa ? ngaca dulu napa baru jelek2in orang" balas cowok itu

"gue itu ngomong fakta tau' bukan ngejelek2in elo , loe emang ngerasa gendut yaa ?" ejek cewek itu

"woy.......... :D

BERSAMBUNG.....

maaf kalo gaje jelek dan ga nyambung .. saya cuma mengekspresikan yang ada di otak saya :) .. mohon dimengerti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar