Senin, 24 Desember 2012

♥ Perjalanan Cinta ♥ part 8

P.U : All Member XO-IX and ChiBi

NO EDIT . . .
NO COPAS . . .
Hargai Karya Penulis :)

Lanjut !!

@StudioRCTI

"ChiBi liat siapa yang dateng :)" tunjuk Ryn pada 9 cowok yang sedang berjalan berjajar menggunakan jaket hitam dgn sepatu putih yang semakin membuat mereka br9 tampak berkarisma

JRENGG ... JRENGG :D , mereka berjalan melewati CherryBelle bagaikan 9 pangeran turun dari surga .. tapi parahnya XO-IX sama sekali tak menyapa ataupun menoleh pada CherryBelle

"sombong banget !!" celetuk Angel

"iyaa tuh mentang2 udah jadi BoyBand terkenal" tambah Ryn

"apalagi tuh si gendut , gaya banget" ejek Felly

Tetap , XO-IX tak memperdulikan 9 dara cantik itu .. Geladi Bersihpun dimulai , MX dan MC duduk melingkar dipandu oleh pelatih koreo atau vocal yang handal

@disaat semua sibuk dgn rapatnya . .

BUUKKK , sebuah gumpalan kertas mendarat tepat di kepala Christy

"aduuhh , siapa nih yang ng'lempar ?" rintih Christy dalam hatinya , karena ia tak mau membuat keributan .. ia pun celingak celinguk mencari arah lemparan itu

Terlihat Nicky sedang bermain kertas bergumpal2 dgn tangannya , saat itu juga Christy menghampiri Nicky dan duduk dihadapan Nicky

"wih , gue disamperin , ada apa sayang ?" goda Nicky mencolek dagu Christy

"rese' yaa loe !!" kesal Christy seraya menoyor kepala Nicky :D

"Toyoran yang ISTEMEWA :)" goda Nicky lagi sembari mengedip"kan matanya kearah Christy

"ihhhh Nickyy , loe kebangetan yah" marah Christy

"kebangetan gimana sih sayang :D ?" lagi2 Nicky menggoda Christy

"Nickyy !! gue bukan pacar loe , ga usah panggil2 sayang , maksud loe apa'an sih ngelempar2 kertas ini" kesal Christy menunjukkan gumpalan itu

"maksud guaa...."belum selesai Nicky melanjutkan pembicaraannya

Haaappp , kertas yang dibawa Christy tadi dimasukkan kedalam mulut Nicky ..

"uhuukk...uhuukk" batuk Nicky

"hahahaha" tawa puas Christy

"stoop" ucap Nicky menutup mulut Christy
"ga baik anak cewe ketawa sampe' kayak gitu" nasehat Nicky

"loe ga marah sama gue ?" tanya Christy

Nicky tak menjawab pertanyaan Christy , ia hanya mendekatkan wajahnya kewajah Christy yang berada dihadapannya .. lalu Nicky'pun mengelus , memegang seluruh bagian dari wajah Christy dgn sangat romantis

"mata , hidung , mulut , pipi , dagu , rambut kamu itu alasan kenapa aku ga pernah mau marah sama kamu Christ" ungkap Nicky dgn mesranya

Christy hanya terdiam , DAG DIG DUG .. itulah suara perasaanya yang mewakili kala Nicky melakukan itu .. ia merasakan getar2 ASMARA dihatinya , Nicky menatap matanya begitu dekat , Christy seolah terbungkam tak dapat berkata apa2

"cielah , langsung aja Nick" ledek Lee

"kalo mau mesra2an di taman aja tuh , lebih romantis .. haha :D" tambah Budi

Mereka br2'pun menyadari jika semua teman2nya sedang memperhatikan mereka

"euumm... maaf Christ" ucap Nicky mengalihkan tatapannya

"gpp kok :)" balas Christy tersenyum manis pada Nicky , lalu Christypun kembali pada tempatnya semula tepatnya diantara Felly dan Aniaa

~~~~~~~~

"ciee :D , abis ngapain tuh ?" ejek Felly menyenggol lengan Christy

"kan bener , BENCI JADI CINTA :D" lanjut Anisa

"Felly Anisa , udah dong diem .. aku tuh masih deg2an tau' . hufftt" jawab Christy

"wihh sampe' dag dig dug gitu yaa jantung kamu , ahaha :D .. hati2 sebentar lagi kamu bakal jadi pacar Nicky , orang yang sebelumnya kamu benci :p" goda Cherly yang tiba2 menyahut

"aaaaaa , udah dong .. beneran deh , perasaan aku hari ini ga karuan banget" ucap Christy

~~~~~~>>~~~~~

"yaapzzz , kita pake' konsep "THE BEST NINE BOYS AND NINE GIRLS" sekarang saya akan atur formasi kalian berpasangan .. Qq dengan Angel , Nicky dengan Christy , AlwinRyn , BudiGigi , HendraAnisa , AgoyKezia , BobbySteffy , IrasFelly dan LeeCherly .. silahkan kalian saling mengenal satu sama lain dgn pasangan masing2 .. saya beri waktu 4 jam mulai dari sekarang , saya harap setelah itu tercipta penghayatan suara atau dance yang Xtra Ordinary" jelas Pelatih Koreo

"emang harus berpasang2an yaa ka ?" protes Felly

"ini tuntutan Fell , nurut aja oke :)" jawab Pelatihnya

"iyaa deh" pasrah Felly

@BudiGigi

"Hay gi :)" ramah Budi

"Hay , emm loe Budi kan ?" kepo gigi

"iyaa , loe pura2 ga tau yaa :D" canda Budi

"hehe , cuma masti'in doank .. ntar kalo salah orang kan bahaya :D .. eh Bud , kita ngapain nih ?" tanya Gigi

"hobi elo sama gue kan sama tuh , ng;rapp sama ng'dance .. emm gimana kalau kita ng'dance bareng biar tambah akrab .. kita tunjukkin pada DUNIA kalau GIGI dan BUDI adalah PROFFESIONAL DANCE :)" Ajak Budi

"bisa aja loe :) , oke ayo'" mereka pun menari bersama , gigi terlihat senang setiap detik ia menari dan menatap Budi .. SENYUM terlukis jelas dalam wajah gigi saat itu

@FellyIras

"apa loe liat2 ?" sewot Iras

"ih siapa yang liatin elo ? GR banget sih :D .. loe kan gendut , mendingan gue liat yang berotot2 tuh :p" ledek Felly

"ini udah yang ke-3 kalinya loe ngatain gue gendut , apa loe ga tau perasaan gue , gue minder Fell .. temen2 gue pada perfect2 sedangkan gue malah kayak gini" kata Iras terlihat lebih serius dibalut dgn kesedihan hatinya

"ih kok dimasukin hati sih , gue kan cuma becanda ras" sesal Felly mencubit pelan lengan Iras , namun Iras hanya tertunduk
"emang loe kira gue ga minder apa sama sahabat2 gue ? gue juga minder ras .. karena gue pesek , gue juga gendut .. tapi disis lain Tuhan memberikan kecantikan diwajah aku dan punya banyak sahabat yng selalu support aku .. aku sangat bersyukur itu , jadi intinya kita ga boleh putus asa karena TUHAN ga suka orang yang ga pernah mau menerima takdir .. suara loe juga bagus , TUHAN itu adil ras :)" ungkap Felly dgn nada imutnya tapi dewasa

Iras langsung tersenyum mendengar semua ucapan Felly , Ia pun mencolek hidung pesek Felly . Akhirnya mereka baikan dan saling bercanda ria

@LeeCherly

Pertama2 Lee menjulurkan tangannya tanda ingin memulai perkenalan dan keakraban pada sesosok Cherly , cewek yang menjadi pasangannya dikonser itu . Cherlupun menjabatnya serta memberikan senyum termanisnya ..

"manis banget sih :)" ucap Lee terpesona

"idihh , apa'an sih biasa aja :)" ujar Cherly malu2

"menurut aku senyuman loe itu luar biasa , langsung nyantol dihati gue , haha :D" gombal Lee

"haha bahasa loe ngakak banget , Ternyata semua MX pada suka ng'gombal yah :D" ungkap Cherly

"yaa beginilah , namanya juga cowo' :D" sahut Lee seraya membenarkan pemakaian kaca mata hitamnya yang trend

"eh Lee , salamannya udah dong :D" ujar Cherly yang baru sadar kalau sedari tadi tangannya dipegang erat oleh Lee

"oh iyaa , hehe maaf Cher .. gue sampe' ga nyadar gini .. makanya elo jadi orang jangan cantik cantik :D" lagi2 Lee mengeluarkan jurus gombalannya

"haddeehh , jangan gombal trus donk .. sekali2 gemebel kek .. wkwk" canda Cherly

"bisa aja loe :D .. oh iyaa Cher , titip salam buat mamah loe yang cantik itu yaa ?" kepo Lee

"loh , emang loe kenal mamah gue yaa ?" tanya Cherly

"enggak :D" jawab Lee

"trus kenapa elo bisa tau kalau mamah gue cantik trus pake' salam2 segala ?" heran Cherly

"iyaa lah gue tau , secara anaknya aja cantik .. pasti mamahnya lebih cantik dong :) .. salamin aja bilang dari Lee calon pacar anaknya gituh :D" kata Lee

"ih apa'an sih loe :)" ujar Cherly tersipu malu

@HendraAnisa

"ga nyangka nis gue bisa ketemu sama elo lagi :)" girang Hendra

"ketauan deh kalau loe suka sama gue , iyaa kan ? hahayy" PD Anisa

"iyaa ga yaa ? :D , PD banget aih :p" canda Hendra
"loe baik2 aja kan nis ?" lanjut Hendra

"gue galau trus tau' Ndra , bayangin aja disetiap aku pejamin mata aku untuk tidur .. kamu selalu ada dibayang2 aku" ceplos Anisa tak sadar

"apa Nis ?" tanya Hendra lagi

"apa ? aduuhh parah loe nis bisa2nya keceplosan gitu .. bodoh 3x !!" gumam Anisa memukul2 kepalanya pelan

"biasa aja kali' nis , gue denger kok :D .. itu tandanya loe suka sama gue :D" malah Hendra yang k'PD.an

"suka ? nggak ah biasa aja :p" lanjut Anisa menjulurkan lidahnya
"Hend , gue boleh ngelakuin sesuatu ga ke elo ?" pinta Anisa

"apa'an ? lakuin aja Nis , apa sih yang ga buad loe :)" jawab Hendra

Anisapun mendekat pada Hendra , kemudian ia melepaskan kacamata Hendra dgn lembut

"HENDRA , loe emang cowok idaman gue banget :*" gumam Anisa

"Hey Nis , kok dilepas sih ?" tanya Hendra

"Anisa !!" panggil Hendra lagi karena Anisa masih melamun

"Haaahh .. iyaa dilepas aja Hend , ini lebih cool :D" puji Anisa

"oke deh , makasih :)" jawab Hendra
"loe emang bisa buat hidup gue lebih berwarna Nis" batinnya

Jika semua MX dan MC pada sibuk bercanda .. tetapi tidak untuk Bobby Steffy Qq dan Angel ..

"Bob , kok gue sama elo sih ? kenapa ga sama Qq ?" kesal Steffy

"gue juga ga tau lah Steff , emang loe ga mau yaa kalo pasangan sama gue ?" tanya Bobby

"bukannya gitu , tapii......" ucapan Steffy terhenti
"emm gue mau nyelesain urusan gue dulu Bob sama Qq , bye" pamit Steffy

"tapi apa'an Steff ? , tunggu !!" teriak Bobby yang sama sekali tak berhasil membuat Steffy berhenti dalam langkahnya

@QqAngel

"ngel , loe kangen ga sama gue :D" tanya Qq terlalu PD

"ga tau" jawab Angel singkat

"kok ga tau sih ?" tanya Qq lahi

"yaa ngapain juga gue cemburu sama cowok yang udah punya pacar" cuek Angel

"loe cemburu yah :) ?" goda Qq mencolel hidung ANGEL

"ih apa'an sih , ga usah colek2 deh Qi , ntar Steffy'nya marah" kata Angel menghindar

"eitzzz , mau kemana ?" cegah Qq menarik tangan Angel

"lepasin !! gue mau pergi" pinta Angel

"loe mau kemana sih ? kita tuh bakal konser berpasangan Ngel , tolong donk jangan gini" ucap Qq memohon pula

"gue ga mau pasangan sama loe" seru Angel

"ANGELL !! liat mata aku Ngel !" bentak Qq yang sudah merasa jenuh karena cewe yang ia cintai dari tadi sama sekali tak menatapnya

Angel tersontak kaget , ia langsung menatap Qq tapi dgn menutup matanya

"Angel , buka dong Ngel mata kamu .. maaf aku udah bentak kamu , kamu tau kenapa aku gini ? jawabannya karena aku cinta sama kamu , aku yakin aku udah jatuh cinta sama kamu" jelas Qq mengelus lembut pipi Ange

"CINTA ? sadar ga sih kamu ngomong apa ? sadar donk Qi , aku bukan perempuan yang bego' .. kamu udah punya Steffy tapi dgn gampangnya kamu bilang cinta ke aku ? bodoh !" marah Angel gn masih menutup matanya

"kamu bisa marah2 sama aku dgn mata tertutup , tapi kamu ga bisa marah2 sama aku dgn mata yang terbuka kan Ngel .. kamu mencoba membohongi perasaan kamu , aku tau kamu juga CINTA sama aku .. hati kamu berbicara" kata Qq

"jangan sok tau deh , mendingan kamu pikirin tuh Steffy yang hatinya selalu kamu sakitin , kalau aku jadi Steffy mungkin aku udah bunuh diri tau' Qi .." ucap Angel

"terserah kamu mau bilang apa ? , yang jelas Steffy bukan cewe yang aku cari selama ini Ngel , ayolah Ngel buka mata kamu , liat aku" mohon Qq memegang mata Angel seolah ingin membukanya

Sedikit demi sedikit Angel membuka matanya dan TESSSS , sebuah air mata dari pelupuk mata Angel jatuh .. tetapi Qq dgn sigap menadahi air mata Angel di telapak tangannya

"aku pasti'in , mulai dari sekarang .. ga akan ada air mata yang jatuh dari mata kamu Ngel , kecuali ditangan aku dan akan aku simpan selamanya" ucap Qq yang meminum air mata Angel yang ada ditelapak tangannya

"Qi jangan , loe gila yaa" cegah Angel tapi tak berhasil

"gue ga ngerti deh sama loe , mau loe apa sih ?" kesal Angel yang sebenarnya hati sedang menahan sakit teramat dalam .. memang Angel mencintai Qq tapi itu terhalang karena status Qq yang masih memiliki Steffy .. Angelpun lebih memilih menghindar dari Qq

"gue mau elo" jawab Qq

"DASAR PLAYBOY !!" ucap Angel ,

DAAANNN ........

PLAAAKKK !! tamparan segar mendarat dipipi kanan Qq dari tangan seorang cewek yang sangat ia cintai ..

":( ,Awww Angel !!" rintih Qq

"Haaahhh ? kenapa aku nampar Qq .. aku nampar sesosok laki2 yang aku cinta :( yaa Tuhan atas dasar apa aku bilang PLAYBOY ke dia .. Qi maafin aku , aku ga bermaksud nampar kamu , hikss..hiksss T.T bodoh 3x" tangis hati Angel sembari menatap tangannya yang menurutnya penuh dosa itu

"Terimakasih Ngel atas tamparan kamu , ini.................

BERSAMBUNG.........

Ini apa'an yah ? hadduh makin rumit yaa kisah Cinta KaAngel sama KaQq .. yang penasaran tunggu dipart selanjutnya ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar