Senin, 24 Desember 2012

♥ Perjalanan Cinta ♥ part 5

P.U : All Member XO-IX and ChiBi

NO EDIT . . .
NO COPAS . .
Hargai Karya Penulis :)

Lanjuuttt !!

"STOOPP" cegah Alwin

"kenapa ?" tanya cewek itu

"aku udah tau nama kamu kok , pasti nama kamu itu BIDADARI asalnya dari surga kan ?" goda Alwin :D

"ih gombal banget sih :D , serius nih nama gue Auryn , panggil aja Ryn :)" ucap Ryn

"wiiiii .. Auryn , nama yang bagus" puji Alwin

"makasih :) , eh kamu pembantu disini yaa ?" tanya Ryn

"haduuww , pembantu ?" cengang Alwin
"emang orang ganteng kaya gini ada tampang2 pembantu yaa ?" lanjut Alwin dgn gayanya sembari merapikan rambut pirangnya yg sedikit berantakan :D

"emm...nggak sih , tapi aku baru liat kamu disini" kata Ryn

"yaa udah , masuk dulu gih panjang ceritanya , eh ngomong2 ada perlu apa kamu kesini?" tanya Alwin sembari melangkahkan kakinya kedalam rumah

"tante Wina sama Om Surya ada kan ?" tanya balik Ryn

~~~~~~<>~~~~~~

"Sore om , Tante :) Ryn kesini mau ngasih kue buatan dari mamah , resep dari China lho om tante :)" ungkap Ryn

"aduuhh makasih yaa nak Ryn , mamah kamu baik2 aja kan ?" tanya tante wina , mamah Alwin

""iyaa tante baik2 aja kok .. emm tante , ini pembantu baru yaa ?" tanya Ryn sembari menunjuk Alwin

"hahahaha" tawa om surya meledek Alwin

"apa'an sih pah , malah ngetawa'in" kesal Alwin

"pah ? om sebenarnya Alwin ini siapa sih ?" tanya Ryn lagi

"Alwin itu anak om :) , bukan pembantu , dia memang udah lama ga disini karena kuliah di Oxford University . dia pulang kesini karena mau ikut audisi boy..........." ucap papah Alwin terhenti karena kakinya diinjak oleh Alwin

"pah ? jangan bilang2 dong kalau aku mau masuk boyband" bisik Alwin

"ini anak ga sopan banget yah , masak kaki papahnya sendiri diinjek2" protes papah Alwin

"boy apa om ?" taya Ryn penasaran

"kamu nanya' mulu yaa , maksudnya papah aku itu boy yang bahasa inggrisnya laki2 , nah aku kan laki2 tulen jadi Boy deh :D" jawab Alwin dgn sangat ngawur

"sejak kapan kamu ngomong sama temen pake' AKU KAMU ?" tanya mamah Alwin pada anak semata wayangnya itu

""ehmm 3x :D" dehem papah Alwin

Alwin hanya menjawabnya dgn senyuman :) , sedangkan Ryn langsung pamit pulang karena ada lat.dance bersama CherryBelle

Skiiipp.......

Kita balik ke SteffyBobby , setelah sampai dibawah pohon ridang Bobby'pun menurunkan Steffy

"sebenernya elo kenapa sih ?" tanya Bobby sembari menyandarkan dirinya di pohon

"gue dikhianatin cowok gue :(" jawab Steffy yang matanya mulai berkaca2 lagi

"Qq maksud loe ?" tanya Bobby spontan

"loe kenal sama Qq ?" heran Steffy

"dia temen gue , emang Qq ngekhianatin elo gimana ?" tanya Bobby sedikit kesal dgn Qq

"tadi dia jalan sama cewek lain dan parahnya cewek itu adalah sahabat gue sendiri T.T " tangis Steffy

"berarti bener kata Budi , Qq itu emang playboy . loe boleh Qi nyakitin cewek lain tapi jangan Steffy karena loe akan berurusan sama gue" gumama Bobby dgn geram
"yang sabar yaa Steff , gue yakin masih banyak cowok diluar sana yang lebih dari Qq , bisa kasih perhatian penuh ke elo dan bisa SETIA sama loe" lanjut Bobby seraya menyandarkan kepala Steffy kebahunya

Malam Harinya , Budi merasa bosan dan jenuh dirumah .. Ia pun memutuskan untuk keluar rumah dan mengajak personil XO-IX lainnya . Tapi karena banyak yang sibuk yang ikut hanya Qq Nicky Hendra dan Bobby

"kita dance yuk" ajak Budi

"ga da yang laen apa?" tanya Nicky

"hanya dance yang buat hidup gue berwarna :)" jawab Budi

Disis lain @Basecamp CherryBelle

"I'M BORN TO DANCE" teriak Gigi disela2ChiBi yang sedang beristirahat

"idiihh , ngapain loe gi?" tanya Kezia

"aku pengen semua orang tau aja , kalau aku GIGI terlahir untuk menari or DANCE" jawab Gigi

"yaa deh percaya , loe emang jado ng'dance :)" puji Kezia

Bailik ke XO-IX :)

"oke deh , eh tapi Bobby mana ?" heran Qq

" ngapain loe nyari'in gue" secara tiba2 Bobby muncul dan begitu sinis pada Qq

"yaa kan kita janjian ber5 disini , gue heran aja kenapa loe ga dateng2" ucap Qq

"oh" singkat Bobby

"kenapa sih loe Bob ? gue ada salah sama loe ? kok loe aneh gitu sama gue ?" tanya Qq

"pikir aja noh pake' otak loe" jutek Bobby

"apa2an sih nie , blom juga bersatu di XO-IX udah main marah2han gini" sahut Hendra

"hemm. gue ngajak kalian kesini tuh buad ngilangin rasa BT gue , eh loe berdua malah buad gue tambah badmood aja , permisi ! gue pulang" marah Budi
"denger yaa , gue ga suka antara kita br9 ada yang punya masalah sebesar atau sekecil apapun" lanjut Budi yang kemudian meninggalkan ke4 sahabatnya

"gara2 kalian nih" Nicky menyalahkan Qq dan Bobby

"gue ga mau tau , sekarang juga loe berdua harus kelarin masalah itu , Qi loe nunjuk gue sebagai ketua disini .. jadi gue berhak nyuruh apapun ke elo , gue minta jangan pernah ada rasa benci , dendam atau apalah itu diantara kita br9" ujar Hendra yang kemudian juga pergi menggunakan montor ninja merahnya

"kenapa jadi gue yang kena' yah , arrghh" batin Qq sembari melirik Qq

Skiipp....Skiiipppp.....

Berhubung malam itu cuaca sangat panas , Anisa memutuskan untuk mencari angin diluar basecamp . Dengan baju tidur bermotif Doraemonnya , ia pun keluar jauh dari basecamp menggunakan sepeda

~ Setelah Cukup Jauh ~

"loh 3x , kok jadi dingin banget yaa anginnya , apa jangan2 mendung , aduh gimana nih , aku udah terlanjur jauh lagi" gumam Anisa sedikit panik

Tiba2 , langitpun sangat terlihat pekat , petir meyambar dimana2 daannnnnnn BRREEESSS , hujan'pun turun dgn lebatnya , Anisa mempercepat kayuhannya , walaupun ia sangat kedinginan kala itu

Tetappiiiiiiiiiiii...........

Tiiiiiiiiinnnnnnnn.... klakson montor berbunyi keras
"Aaaaaaaaaaaaaaaaa" teriak Anisa dgn tubuh yang basah kuyup

Siiitttttttttttt . . . montor itupun rem mendadak hampir menabrak sepeda Anisa , sedangkan Anisa yang begitu lemah jatuh pingsan dgn wajah yang sangat pucat

"eh napa tu cewek" panik pemuda bermotor ninja yang tak lain adalah Hendra

"Hey , bangunn !" ucap Hendra menepuk pelan pipi Anisa

"nah tu ada toko baru tutp , gue neduh disana aja deh" ujarnya sembari menggendong Anisa
"aduuuhh gimana nih ? masih hidup ga yah , wajahnya aja pucet banget gini , kaku lagi , oh my god gue harus ngapain ? emmm cek nafas , iyaa cek nafas" panik Hendra kebingungan sendiri

"yaa Tuhan , kenapa ga ada nafas gini , terpaksa nafas buatan , ayo epet Hendra" gumamnya

Setelah Hendra sangat dekat dgn bibir Anisa , ia sempat ragu2 .

"maaf kalau gue lancang , ini buat keselamatan elo" batin Hendra lagi

DAAAANNNNN ... yappzz Hendra pun melakukannya , ia memberi nafas buatan pada Anisa . Tiba2 >>>>>>> (nanti dlu yah :p)

~~~~~~~~~

Selama Hendra menyelamatkan Anisa , dibasecamp ChiBi sangat ribut , 8 dara cantik sahabat Anisa sedang mengkhawatirkannya karena tak pulang2 #bukan bang toyib lho :D , merekapun memutuskan untuk mencari Anisa mengendarai mobil yaris warna biru milik Angel

Diwaktu yang sama , Iras Lee dan Agoy yang kebetulan satu kost dengan Hendra juga sangat panik . . . mereka pun memutuskan untuk menelfon Qq Nicky Alwin Bobby Budi untuk mencari Hendra bersama

@MobilAngel

"dimana yah ChiBi si Anisa ? mana dingin banget lagi" ujar Cherly

"iyaa nih , dia kehujanan ga yaa ? dia kan paling ga bisa kena hawa dingin" panik Ryn

"lebih baik kita berdoa , biar Anisa cepat ditemukan" saran Christy

"Steffy ? loe kenapa diem aja dari tadi ?" tanya kezia bingung

"gpp" jawab Steffy singkat sembari melirik sinis pada Angel

Angel yang melihatnyapun merasakan sesuatu kejanggalan , tak biasanya Steffy seperti itu padanya

Beberapa menit kemudian......

"ChiBi itu Anisaaa" girang Gigi

"waaaaa iyaa bener , itu Anisa , kita samperin yuk ChiBi" ajak Felly

"eittzzz jangan , liat deh ada cowok yang Anisa , mendingan kita nguping dulu :D" saran Angel

"haaahh ? nguping , tapi boleh juga tuh ide si lemot :"D , gimana ChiBi ?" sahut Cherly

"setuju :)" serempak MC

SKIIPPPPPP
Disisi lain....
"guys , tuh Hendra" tunjuk Nicky

"mana ?" tanya Agoy

"tuh ditoko itu" lanjut Nicky

"ih gila' malah pacaran tuh anak" ujar Bobby

"setau gue dia ga punya pacar deh " jelas Lee

"mendingan kita cari tau sekarang , siapa cowok itu ? nguping aja deh" saran Qq

"betul , oke2 :)" setuju MX

~>~>~>~>~>~>~>

"loe gpp kan ?" tanya Hendra

"gue dimana ? dingin banget :(" tangis Anisa

"tenang2 , elo neduh sama gue , loe hampir ketabrak gue tadi trus elo pingsan , gue bopong aja kesini" jelas Hendra

"ma...maka... makasih yaa , elo siapa?" tanya Anisa gugup karena sangat kedinginan

"gue Hendra , nih pake' jaket gue" tawar Hendra yang langsung mencopot jaketnya dan memakaikan pada Anisa

Anisapun sedikit merasakan kehangatan kala itu ,

"emm...sini'in deh tangan loe" pinta Hendra yang kemudian mengenggam kedua telapak tangan Anisa , Henda mengusap2 tangan Anisa dan menempelkan pada pipi Anisa

"gimana ? lebih hangat kan?" ucap Hendra perhatian

"iyaa :) , loe baik banget sih ? thanks again yah" ucap Anisa

"sama2 , nama loe siapa?" tanya Hendra yang masih memegang tangan Anisa

"gue Anisa"
"emang loe ga kenal gue yah Hend , ckck" gumam Anisa terlihat bingung

*HAYOOOOOOO NGAPAIN TUH ? :D*

Teriak MX dari sisi kiri dan MC dari sisi kanan yang tak sengaja bersamaan untuk mengagetkan mereka berdua

"Anisa ?
"Qq ?
"Angel ?
"Bobby ?
"Steffy ?
"Christy ?
"Nicky ?
"Ryn ?
"Alwin ?

BERSAMBUNG.......

Gimana yah kira2 pertemuan MC dan MX ? Bagaimana dengan Angel Qq Steffy Bobby yang bertemu dalam 1 adegan , dan bagaimana pula Christy dgn Nicky yang kembali bertemu :D serta kisah Ryn dgn Alwin yang semuanya bertemu kembali dalam 1 part selanjutnya :) , mau tau ????

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar