Senin, 24 Desember 2012

♥ Perjalanan Cinta ♥ part 2 (Masih dalam Tahap Perkenalan)

P.U : All Member XO-IX and ChiBi

NO EDIT . . .
NO COPAS . .
Hargai Karya Penulis :)

Lanjut yaahhh ..
CHEKTHISOUT !!

"CHIBI , ayo berangkat , udah ditunggu tuh" teriak Anisa sembari mengetuk2 pintu kamar masing2 Chibi

Tiba" . . .

"loh Lemot , rambut kamu kenapa berantakan gitu ?" kaget Anisa

"huhu :( , pita aku ilang AnChib" rengek Angel

"kan bisa pake" yang laen" saran Anisa

"engga mau , itu pita kitty kesayangan aku" ucap Angel

"iyaa udah , ntar pulang performe kita cari sama2 .. sana gih beresin rambut kamu dulu , kayak kuntil tau' :p" goda Anisa

"biarin :p , yaa udah tunggu" ucap Angel dgn lemas

Setelah pulang performe , CHIBI'pun kumpul di basecamp . mereka sharing2 gitulah sambil istirahat ..

"eh CHIBI , tau ga ?" ucap gigi

"ga tau :D" jawab Ryn

"ih oon banget si gigi , pastinya kita ga tau lah , masak masih ditanya'in :p" ledek Christy

"biarpun oon yang penting cantik :p" balas Gigi

"gila' PD banget :D" lanjut Christy

"woy , nie jadi cerita ga sih ?" tanya Felly

"jadi2 , gini .. kenapa yaa dari semua anak BoyBand or Band di INDO ga ada satupun yang kena' di hati kita" ucap gigi

"ih bener tuh , berharap banget deh ada nemuin cowok yang cocok buat kita semua" tambah Steffy

"maksudnya 1 cowok untuk 9 cewek gitu yaa ?" tanya Kezia yg masih tak paham

"nie bocah ketularan lemot'nya Angel atau oon'nya gigi sih ? yaa engga lah KEZIA . maksudnya yang cocok buad kita masing" , berarti 9 cowok untuk 9 cewek .. yuhuu :)" terang Cherly

"bukan hanya cocok tapi SETIA , CINTA dan ......." ucapan gigi menggantung

"ISTIMEWA :)" ucap ChiBi serentak

"eh Angel sama Anisa mana CHIBI ?" tanya Christy

"tuh lagi ribut cari' pita Angel yang hello kitty" sahut Felly
"kita bantuin yuk" lanjut Felly

"Siap nona pesek :p" goda ChiBi pada Felly serempak

Kita Balik ke Hotel Ordinary .. Kini telah terpilih 9 personil dengan bakat dan karakter yang berbeda" dan akan menjadi satu dalam BoyBand XO-IX memajukan Industri Musik Indonesia dengan Dance dan suara2 yang CETAR :D , eh maksudnya Xtra Ordinary :) . mereka akan membuktikan bahwa BoyBand juga layak diberi tempat sebagai penganugerahan Musik terbaik , bukan sekedar tampang saja . tapi SKILL dan kemampuan dgn level yang tinggi .. XO-IX akan menggunakan prinsip itu .

"yeaayy gue masuk" ucap seorang pemuda yang terlihat senang sambil salto2 ga jelas :D

"hey, loe masuk juga .. sama dong , nama loe siapa ?" tanya pemuda tinggi putih berambut pirang

"gue INDRA FAHMI BOBBY , panggil gue INDRA" jawabnya

"ih kok INDRA sih , BOBBY napa ? biar kerenan dikit , wkwk" goda pemuda tampan yang tinggi nan putih itu

"eh betul juga , oke panggil gue BOBBY :D " ucap Bobby

"konyol loe :D" ledek pemuda itu lagi

"eh nama loe siapa si ?" tanya Bobby

"kenalin gue BENEDICT ALWIN SURYA , panggil aja Alwin or Awe :)" jelasnya

"woy , kalian personil XO=IX yang baru yaa ?" tanya Qq yang meghampiri mereka

"elo ? elo kan yang punya hotel ini kan ? iyaa kita personil Xo-ix yang baru" terang Alwin

"buykan punya gue , tapi punya papah gue :) .. oke selamat yaa , gue harap kalian bisa beradaptasi sama gue :)" ucap Qq

" maksud loe , loe juga bagian dari XO-IX ?" tanya Bobby

"iyaa lah :) , hehe" jawab Qq tersenyum

"eh win , Qq'kan punya banyak uang , ngapain dia ikut susah" gabung ke XO-IX yaa ?" bisik Bobby pada Alwin

"malah bagus tuh , artinya dia itu orangnya mau susah payah , buka cuma menghamburkan uang orang tuanya" balas Alwin

"oh , oke Qi .. :)" ucap Bobby

Beberapa saat kemudian , datanglah Nicky Iras Budi Agoy Hendra dan Lee yang juga termasuk personil XO-IX yang baru .. merekapun berkenalan dgn ramahnya

"wih , kalian keren2 banget sii , gue minder ih" celetu Iras

"apa'an sih loe ras ? suara loe kan bagus" sahut Agoy

"tapi gue kan..." ucapan iras terpotong

"karena loe gendut ? :D , fitnes aja ras , haha :D" canda Lee

INILAH ♥ PERJALANAN CINTA ♥ YANG PERTAMA , CINTA SAHABAT :)

"ntar sore kumpul dirumah gue yaa , kita rapat" ucap Qq mendadak

"haahhh ? Qi , mendadak banget" protes Budi

"ntar sore rapat ! semua harus datang lengkap , ini awal dari kerja keras dan kekompakan kita . yang ga dateng silahkan out dari XO-IX" ucap Qq dgn tegas

"waduuh , oke deh Qi .. kita pasti dateng ,, yaa ga guys" ujar Lee

"yo'i" ucap yang lain serempak



Bersambung dulu yaa , tunggu yaa cerita seru di part2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar