Senin, 24 Desember 2012

♥ Perjalanan Cinta ♥ part 7

P.U : All Member XO-IX and ChiBi

NO EDIT . . .
NO COPAS . . .
Hargai Karya Penulis :)

Lanjut !!

"Heh gendut loe ngehalangin pemandangan gue aja sih , minggir dong" dumel seorang cewek

"hey , emang loe ga gendut apa ? ngaca dulu napa baru jelek2in orang" balas cowok itu

"gue itu ngomong fakta tau' bukan ngejelek2in elo , loe emang ngerasa gendut yaa ?" ejek cewek itu

"woy , enax aja gue ga ngerasa gendut yaa , gue tuh langsing :D" PD seorang cowok MX yang tak lain adalah Iras

"trus kalo loe langsing gue harus nemplok dinding sambil bilang WOW gitu ?" teriak Felly personil ChiBi

"ih rese' loe , liat tuh hidung loe udah kayak kawah gunung merapi , dalem banget :D" ejek Iras lagi

"pesek dong ?" ujar Felly sedikit melas

"iyaa lah , emang ada orang yang bilang loe mancung :p ?" ledek Iras seraya menjulurkan lidahnya

"ada tuh mamah sama papah gue , uuhh dasar gendut , awas yaa loe" kesal Felly

"huussstt berisik" omel Budi

"eh liatin apa sih loe" ucap Iras mencari apa yang diliat Budi sampai ia terbengong , namun Budi tak menggubrisnya

"woy , liatin apa sih ?" tanya Iras melambai2kan tangannya didepan wajah Budi

"tuh cewek ras , tuh gigi yang jado ng'dance itu kan ?" tanya Budi balik seakan terpesona pada sosok Gigi

"iyaa lah jago ng'dance masak jago masak :D" jawab Iras

"ah elo mah pasti jawabannya ga jauh2 dari makanan" kesal Budi

"hehe , kalo jauh dari makanan bisa mati tau' " lanjut Iras

"woo dasar gembul" kata Budi menjitak kepala Iras

Sekian lamanya MX dan MC berteduh , akhirnya Hujanpun reda , mereka semuapun memutuskan untuk pulang .. tapi saat mereka akan melangkahkan kaki menuju mobil masing2 , Christy dan Nicky malah masih tertidur lelap dgn berpelukan

""Woyyy , BANGUUNN !!" teriak MC dan MX pas ditelinga ChristNick

"Hoaaammm , apa'an sih udah pagi yah" ucap Christy menguap , sedangkan Nicky mengucek2 matanya

"pagii ? loe buta hari yaa :D , bangfun Christy , liat loe ada dimana ?" ujar Anisa

"HAAAAA ? ngapain loe meluk2 gue" kaget Christy terperanjat

"tadi kan loe kedinginan" jawab Nicky santai

"waaaaa ga mungkin ga mungkin , loe udah ngapain gue aja ?" panik Christy

"ih dasar pikun , tenang aja gue ga ngapa2in elo , cuma meluk doang" lagi2 Nicky menjawab dgn santainya

"cie cie , pelukan ni yeee , hahaha" ejek Ryn

"hihh amit2 gue pelukan sama dia , bye gue pulang" kesal Christy meninggalkan semua orang disitu

"loh kan pulangnya bareng kita2 KICI " ujar MC serentak

"oh iyaa gue lupa , ayo" ucap Christy

"hahaha" tawa Nicky

"eh ngapa loe ketawa2 , huuhh" sinis Christy dari dekat mobil Angel

"gak ngapa2 kok sayang" goda Nicky tersenyum

"sayang sayang pala loe peyang :/" kesal Christy yang lalu masuk mobil dan menutup mobilnya dgn kencang

Setelah semua MC masuk mobil , Angel membuka kacanya .. DAAAANNNN.....

"emmuaachh :)" kissbye Qqpada Angel

Angel hanya membalasnya dgn melambaikan tangannya

~~~~~~~~~~

2 hari berlalu , kini saatnya Boyband XO-IX akan diresmikan .. ia akan menggelar konser gebrakan di Salah Satu Stasiun TV dengan peluncuran first ambumnya

@HotelOrdinary

"guys , jas gue udah bener belom ?" tanya Hendra

"adduuhh Hendra , kancing loe ilang tuh , loe makan yaa Hend ? kurang kerjaan banget sih" cerocos Lee

"enax aja loe , emang gue apa'an makan kancing .. trus gimana nih ?" panik Hendra

"makanya punya cewek biar ada yang ngurusin :D" ejek Qq

"bagi2 napa Qi ? cewek loe kan banyak" sahut Hendra

"sekarang satu doank kali' " ujar Qq

"1+1oo kan :D ?" ledek Budi

"eh tuh udah ditunggu sama management kita , ayo berangkat" ajak Alwin

"oke2" merekapun bergegas untuk peresmian XO-IX

~~~~~~~~~~

DOOORRRR !! suara tembakan melesat diudara sebagai tanda BoyBand XO-IX yang digawangi 9 cowok multitalented resmi terbentuk :)

"yeaaayyyy ," girang MX , merekapun membawakan semua lagu di First Albumnya dan disiarkan LIVE

@Basecamp ChiBi

"ChiBi ChiBi ceoetan sini , mereka kan 9 cowok 2 hari yang lalu" teriak Kezia

"mana-mana ?" lari MC kecuali Christy dan langsung mencari apa yang dikatakan Kezia tadi

"tuh di TV" tunjuk Kezia

"XO-IX ????" kaget semua MC dengan mata yang terbelalak saking kagetnya

"mereka anak2 BoyBand ?" tanya Ryn

"entahlah" cengan Angel

"gila' , keren banget yah , apalagi yang pake' jas putih itu , wuuu kece badai :)" kagum Cherly

"yang mana sih Cher ? mereka semua kan pake' jas putih , jangan eror donk" ucap Steffy

"itu yang pake' kacamata rambut pirang" jelas Cherly

"oh itu Lee" singkat Steffy

"kamu tau darimana Steff ?" tanya Gigi

"dia kan temennya Qq , jadi gue tau lah" jawab Steffy

"yaa Ampun , Qq keren banget yah , ternyata suara dia bagus banget.. Qq SEMAKIN LAMA AKU MENGENAL KAMU SEMAKIN AKU JATUH HATI SAMA KAMU '" batin Angel

"Bobby ? ternyata dia juga termasuk dalam Boyband itu ? ckck .. dia udah baikan sama Bobby apa blom yah " batin Steffy pula

Christy yang baru datang membawa minuman orange juicenyapun menanyakan ada apa

"ada apa sih ?" tanya Christy sambil menyerutup minumannya

"tuh Christ liat di TV , ada XO-IX" kata Angel

"apa'an tuh XO-IX ?" tanya Christy

"BoyBand baru , kamu penggila BoyBand kan :)" ucap Felly

"masak sih BoyBand ? minggir2 , aku mau liat" girang Christy

Tappiiiiiiiii...........

PYAAAARRRRRRRR..... gelas yang dibawa Christy pecah

"kenapa Christ ?" panik Anisa

"kenapa kalian ga bilang XO-IX itu 9 cowok kemarin , ada cowok miring itu juga lagi , iyuuhh kamseupay" kesal Christy

"Nicky maksudnya ?" tanya Ryn memastikan

"iyaa lah siapa lagi" ujar Christy

"hati2 aja Christ , benci bisa jadi cinta loh" ejek Cherly

"maaf yaa , ga ada tuh kata2 itu dikamus gue" jelas Christy

"awas loe kalo kejadian beneran :p" lanjut Angel

"ihhhh eengggaaakkk !" teriak Christy sambil menutup telinganya dgn manyun dan meninggalkan ke-8 sahabatnya kekamar

"hahahaha , biar tau rasa tuh si kici , biar ga bener lagi sama Nicky" tawa MC

Akhirnya dari konser bertakjub Xtra Ordinary itu , fans XO-IX bermunculan yang dipanggil dgn sebutan XOwners ,, jumlahnya pun tak terbatas bahkan hingga berjuta-juta manusia , LUAR BIASA :) , XO-IX mampu mengipnotis semua mata itu dgn bakat , kemampuan , skill dan suara mereka yang membuat XO-IX dielu2kan

Keesokan Harinya , XO-IX diundang diacara music bergengsi @INBOX SCTV

"Ka Qq .....
"Ka Nicky , tanda tangan donk ka....
"Ka Bobby , foto kaaaa
"Ka Henddrraaaaa

XOwners bersahut2tan memanggil nama idolanya , XO-IX bersyukur atas semua itu , akhirnya impian mereka terwujud , TERKENAL dan PUNYA BANYAK FANS , tapi tetap tak melupakan sifat kerendahan hati :)

Semakin lama , XO-IX semakin sibuk dgn jadwal2 yang banyak menyita waktu luang mereka .. hingga 2 bulan berlalu .......

@Basecamp XO-IX

"Nick , jadwal kita besok apa lagi nih ?" tanya Agoy terbaring ditempat tidurnya

"bentar2 , gue liat dulu" sahut Nicky

5 menit kemudian ..

"Haaaahh ? yang bener nie ?" kaget Nicky

"apa'an sih , jadwal kita besok apa Nick ?" tanya Agoy lagi

"jadwal kita besok malam di RCTI konser BoyGirl Band bareng CherryBelle ?" ungkap Nicky

"bintang tamu laen ga ada apa ?" tanya Hendra

"ga ada" jawab Nicky

"WHAATTT ?" kaget Budi

"aseeekkk , akhirnya gue mau ketemu Steffy lagi .. udah kangen berat nih" ceplos Bobby

"ehm " dehem Qq

"eh ga' Qi , bercanda hehe" ucap Bobby

"gpp kali' bob , gue juga sekarang udah ga pernah komunikasi sama Steffy , lama2 gue kasihan juga sama dia , kayaknya dia menderita banget pacaran sama gue" jelas Qq curcol :D

"hmm , terus loe mau ngapain ? ngebiarin dia gitu aja ?" tanya Bobby

"iyaa , ngebiarin Steffy jatuh dipelukan elo :)" ucap Qq

"loe masih waras kan Qi ?" heran Bobby

"Wooowww 3x ," berisik Iras

"nie bocah napa lagi ?" protes Hendra

"kalo kita tampil bareng CherryBelle jadi gue bakal ketemu sama Felly si nona pesek nyebelin itu donk , huaaa ga mau gue .. ntar gue dibilang gendut lagi :/" cerocos Iras

"loe cocok kali' ras sama dia , sama2 gendutnya+doyan makan :D :p" ejek Lee

Esok Harinya , geladi bersih konser BoyGirl Band dilaksanakan ..

@StudioRCTI

"ChiBi liat siapa yang dateng :)" tunjuk Ryn pada 9 cowok yang sedang berjalan berjajar menggunakan jaket hitam dgn sepatu putih yang semakin membuat mereka br9 tampak berkarisma

"Hayy......

BERSAMBUNG....

Kira2 gimana nih konsernya ? pake' konsep apa kalo XO-IX digabung sama CherryBelle :) . . admin pastikan , part selanjutnya akan ROMANTIS SO SWEET banget , jadi yangpenasaran ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar