Senin, 24 Desember 2012

♥ Perjalanan Cinta ♥ part 9

P.U : All Member XO-IX and ChiBi

NO EDIT . . .
NO COPAS . . .
Hargai Karya Penulis :)

Lanjut !!

"gue mau elo" jawab Qq

"DASAR PLAYBOY !!" ucap Angel ,

DAAANNN ........

PLAAAKKK !! tamparan segar mendarat dipipi kanan Qq dari tangan seorang gadis yang sangat ia cintai ..

":( ,Awww Angel !!" rintih Qq

"Haaahhh ? kenapa aku nampar Qq .. aku nampar sesosok laki2 yang aku cinta :( yaa Tuhan atas dasar apa aku bilang PLAYBOY ke dia .. Qi maafin aku , aku ga bermaksud nampar kamu , hikss..hiksss T.T bodoh 3x" tangis hati Angel sembari menatap tangannya yang menurutnya penuh dosa itu

"Terimakasih Ngel atas tamparan kamu , ini sama sekali enggak akan merubah perasaanku ke kamu , permisi aku pergi dulu" ucap Qq yang masih terlihat kesakitan

"Qq , maafin aku :(" batin Angel menatap Qq yang semakin menjauh darinya

~>~>~>~>~>~>~>

"Benar kata Angel , gue emang PlayBoy .. udah berapa cewe' yang gue sakitin :( ,, terlalu banyak hati yang terluka karena gue" gumam Qq merenungi kata2 Angel tadi

"Qq !" tiba2 ada yang memanggil Qq , Qq'pun menoleh

"Sreffy , kebetulan kamu datang sayang , Bobby mana ?" ujar Qq

"Sssttttt , jangan panggil aku sayang lagi yaa :) , emm Bobby didalam Studio" ucap Steffy lembut

"bentar2 , maksud kamu apa aku ga boleh panggil kamu sayang lagi ?" heran Qq

"karena panggilan itu cocok untuk Angel Qi , bukan aku .. bukankah kamu lebih mencintainya daripada aku ?" jelas Steffy mencoba tegar padahal hatinya teramat sakit

"kamu ngomong apa sih ? aku ga ngerti" tanya Qq lagi

"sekarang aku tersadar , kalau aku memang ga pantas buad kamu .. dari pertama kita pacaran , aku ga pernah ngerasain apa itu CINTA disamping kamu Qi ... entah mengapa ? sampai sekarang aku blom bisa mengerti apa itu CINTA bersama kamu .. apalagi sudah ada perempuan yang buat kamu jatuh hati , perempuan yang lebih kamu sayang daripada aku .. aku ga akan marah mau kemana hati kamu berlabuh , aku cuma pesen , udah yaa Qi , udah banyak gadis yang kamu sakiti , berhentilah jadi PLAYBOY .. akhiri cinta kamu sepenuhnya untuk Angel :)" ungkap Steffy dgn menitihkan air matanya

"Steffy , maafin aku .. kamu harus menerima kenyataan pahit ini .. tapi aku juga ga tau , kenapa hati aku tiba2 jatuh dalam pelukan Angel .. aku ga bermaksud nyakitin perasaan kamu T.T , maafin aku Steff :(" sesal Qq seraya mengusap deraian air mata Steffy

"gpp , aku ngerti kok .. cintai Angel sepenuh hati kamu yaa Qi .. menjaga dia sama kayak kamu menjaga aku :) , kita tetep bisa jadi sahabat kan ?" tanya Steffy

"iyaa lah pasti , makasih Steff ,, aku beruntung bisa kenal cewe' setegar dan sebaik kamu" kata Qq penuh haru semabri merangkul Steffy

"yaa udah , gue pergi dulu yaa :)" pamit Steffy mencoba sedikit tersenyum

"oke , sampe' kapanpun hati kamu tetap jadi bagian dari hidup aku Steff :)" sahut Qq

Setelah lama Qq merenungi segala yang ada dipikirannya dibalik Jendela Studio luar .. seorang gadis cantik memanggilnya dgn lirih dari belakang .

"Qq ..." panggil gadis tersebut tepat di belakang Qq
"kamu marah sama aku ?" tanya gadis itu lagi karena Qq sama sekali tak menolehnya

"aku ga marah Ngel sama kamu , kamu bener ! aku memang cowok yang ga baik .. seorang cowok yang hanya bisa gonta ganti pacar , aku PLAYBOY :(" kata Qq yang masih belum menoleh kearah Angel

"Hiks..Hikss... maafin aku yah Qi , aku ga bermaksud nampar atau ngatain kamu tadi" tangis Angel yang langsung memeluk Qq dari belakang , ia melingkarkan tangannya kepinggang Qq

"aku yakin dilubuk hati kamu paling dalam , kamu ga orang yang seperti itu , menurut aku kamu cowok yang baik kok .. maafin aku tadi yaa" mohon Angel lagi

"tanpa kamu bilang maaf ke aku , aku udah maafin kamu Ngel .. aku ga akan pernah marah sama kamu .. dan selamanya dimata aku kamu itu ga punya salah , aku sayang kamu" ucap Qq membalikkan badannya dan memegang ke'2 pipi Angel

"aku juga :)" jawab Angel , Qq'pun kembali memeluk Angel yang berada dihadapannya , dunia serasa milik mereka br'2 saat itu

"Ngel , kamu udah tau kalau aku udah putus sama Steffy ?" tanya Qq yang masih memeluk Angel

"iyaa udah , tadi Steffy cerita semuanya .. malahan dia yang nyuruh aku buat nyamperin kamu" jelas Angel

"baik banget yaa dia :) , bersyukur banget aku oernah milikin dia :) .. oh iyaa Ngel , walaupun kamu bukan cinta pertama , kedua atau berapapun itu . TAPI AKU JANJI , KAMU AKAN JADI CINTA TERAKHIR AKU :*" ucap Qq mengecup kening Angel

"ih genit :)" canda Angel mencubit perut Qq pelan

4 jam berlalu , MX dan MC'pun kembali kedalam @StudiaRCTI , mereka latihan dgn sangat sungguh2 .. Tepat malam harinya , merekapun tampil dgn balutan gaun dan jas mewah yang semakin membuat MX dan MC lebih terlihat tampan dan cantik serta tata panggung yang teramat besar dgn desain yang luar biasa ..

Pembukaan dibuka dgn penampilan dance dari QqAngel BobbySteffy Budi dan Gigi , kemudian diikuti music2 yang dilagukan oleh NickyChristy HendraAnisa IrasFelly Agoykezia dan LeeCherly .. mereka tampil sesuai dgn konsepnya "The BEST Nine Boys and Nine Girls" , segment 1'pun selesai

@belakang panggung

"Ih Nicky , baru segment 1 aja kerah kamu udah berantakan gitu .. sini aku benerin" ucap Christy memperbaiki kerah Nicky

"makasih Christ" sahut Nicky membelai rambut Christy

"pertama2 elo gue dan sekarang aku kamu .. cielah , CINTA beneran kamu christ akhirnya sama Nicky , haha :p" ledek Anisa

"anisa , apa'an sih .. malu2in tau'" kesal Christy

"sini aku suapin , kamu baru segment 1 aja udah laper Cher" perhatian Lee

"hehe , soalnya dari tadi pagi belom makan" jawab Cherly

"yaa udah , buka mulutnya .. aaaaaaa'..." lee'pun menyuapi Cherly , mereka sama sekali tak tau jika sahabat2nya sedang memperhatikan mereka

"eh guys , liat deh Lee sama Cherly .. mereka kok mesra banget gitu yah" seru Alwin

"waduuhh jangan2 udah jadian ga bilang2 sama kita2" curiga Bobby yang sedikit melirik Steffy dan langsung merangkulnya :D

"haha :D . loe ngomong yaa ngomong Bob .. tapi tangan loe jangan kemana2 , pake' acara ngerangkul Steffy segala :D" seru Kezia

"gpp kan Steff ? biarpun kemana2 tapi tetep di Steffy2 juga kan ? :D" gombal Bobby

"wuu kamu nie , :D .. iyaa deh gpp :)" jawab Steffy senang

"uuhhh aku sama siapa dong ?" ujar Kezia memelas

"tuh" tunjuk MX dan MC bersamaan pada seosok Agoy :D

"loh ko gue ?" heran Agoy

"idiihh pura2 ga tau lagi , loe kan bilang sama gue kalau loe naksir sama Kezia .. iyaa kan ? udah ngaku aja :D" bocor Iras

"aduuhh Gendut loe bocor banget sih" ucap Agoy pelan menjitak kepala Iras
"heheh Iras cuma bercanda Kez , jangan dimasukin hati" gugup Agoy

"oke2 , no problem" jawab Kezia
"seandainya itu benar Goy , pasti gue seneng banget deh .. hmm" batin Kezia yang ternyata mengharapkan Cinta dari Agoy

"Ryn , kita jadian yuk .. males banget deh liat mereka semua pada mesra2an" celetuk Alwin :D

"ihh emangnya aku apa'an , main jadi2an gitu aja .. wooo" sewot Ryn

"hehe , bercanda kali' Ryn .. aku juga mikir2 kali' kalau mau nembak kamu , mikir tempatnya , mikir cara ngucapinnya , mikir mau kasih apa .. dan sebagainya" canda Alwin menggoda Ryn

"hahaha :D , ribet banget sih loe win" sahut Qq

"Qi , aku ngiri sama mereka .. liat deh mesra2 banget .. huhu" bisik Angel

"haha.. kamu juga ngiri :D . sini2 my princess :)" Qq'pun memeluk Angel .. entah sudah berapa kali Qq memeluk Angel .. tapi yang pasti Angel tetap merasakan perasaan yang sama , yaitu hangat dan bahagia dalam pelukan Qq

"jiaahh ni aanak malah peluk2an :D" ujar Christy

"gue juga ngikut ah :D" ucap Nicky sembari memeluk Christy

"Nicky , apa'an sih :D .. malu tau'" kata Christy

"ga usah malu biasa aja , mendingan kamu diem aja trus dengerin deh detak jantung aku kalo deket sama kamu :)" ujar Nicky mendekatkan kepala Christy ke dadanya

"kenceng banget Nick :D" sahut Christy

"itu tandanya emang aku cinta sama kamu :)" ucap Nicky , Christypun hanya tersennyum .. mungkin benar kata sahabat2 Christy , BENCI JADI CINTA akan terjadi dalam kehidupannya bersama Nicky

"cie , cinta cinta apa sih ?" sahut Felly yang sedang melahap makanan bersama Iras

"haha , duo gendut lagi makan tuh .. awas lho kalo perut kalian meledak :p" ledek Budi

"emangnya BOM :D" ujar Iras sedikit tertawa

Hingga malam berlangsung pukul 21.00 WIB , konserpun selesai .. Member XO-IX dan CherryBelle pulang ke basecamp masing2 , kecuali HendraAnisa Qq dan Angel karena mereka sedang ada urusan dengan management RCTI ..

@Setelah selesai dgn urusannya

"eh , gue belum sholat isya' nih , Ngel kamu mau ga tungguin aku kemasjid sebentar ?" pinta Qq

"eh Qi gue ikut , gue juga belum sholat nih .. bareng yaa , Hend tungguin aku juga yaa" pinta Anisa pula

"oke deh" jawab Angel Hendra serempak

"ayo nis" ajak Qq

"ayo'" jawab Anisa seraya menggandeng Qq

"nis ! ga usah gandeng2 juga kali' " cemburu Angel yang langsung melepaskan tangan Anisa dari lengan Qq

"eh iyaa maaf Ngel , ga sengaja .. emm Hend , kamu sini bentar yaa" pamit Anisa melambaikan tangannya pada Hendra , Hendrapun tersenyum

"cemburu banget sih , tenang ja Ngel :)" ucap Qq mengelus2 pipi Angel dan segera masuk kedalam masjid

Qq dan Anisapun sholat berjamaah , sedangkan Angel dan Hendra menunggu diluar .. Sungguh luar biasa , perbedaan Agama sama sekali tak menghalangi cinta mereka .. MENGHARGAI adalah kunci dari CINTA HendraAnisa serta QqAngel

Keesokan harinya , mentari menyambut dunia dgn senyuman .. Angin membawa butiran2 tetes embun menyapa semua orang yang akan memulai mengisi kehidupan ini ..

@Basecamp XO-IX

"Melihatmu Mengenalmu untuk pertama kali . bidaadarikah kamu atau bakal jodohku ,, WOW kau sungguh menakjubkan .. " suara telfon berdering keras pagi itu , hingga lama tak ada yang mengangkat telfon tersebut

"Hoamm .. woy Bb siapa tuh ?" protes Iras yang masih mengantuk

"mati'in woy , berisik" teriak Bobby dari balik selimutnya

"Bb Qq tuh" sahut Agoy yang juga masih memeluk gulingnya

"ih parah yaa tu si Qq , Bb'ya bunyi ga bangun2 lagi .. kebo banget sih" seru Nicky mengolet ditempat tidurnya

"goy angkat gih" suruh Iras

"ngantuk ah , loe aja" tolak Agoy

"Haddeehh , udah gue aja .. dasar kebo sawah semua :D" ledek Alwin dari balik kamar mandi , ternyata hanya Alwin yang sudah bangun bahkan mandi :D

~~~~<>~~~~~

"Halo , ini sahabatnya Qq .. siapa yah ?" jawab Alwin mengangkat telfon itu

"......................"

"apa ??? yang bener nih ?" kaget Alwin

@Basecamp ChiBi

"Kuatkanlah Tekatmu , gapailah semua anganmu .. yakinkanlah dirimu .. It's A Brand New Day......" suara Bb Angel berdering , Angel'pun langsung mengangkatnya ..

~ Via Telfon ~

"pagi .. siapa nih ?" tanya Angel
"saya................."
"Haaaaaa ? ga salah denger kan aku ni" kaget Angel

"ada apa Ngel , lemot loe kambuh lagi yaa ?" tanya Ryn
"ini ada telfon , trus dia bilang............

BERSAMBUNG.........

ada apa yah kira2 sma XO-IX dan CherryBelle ? penasaran , tunggu dipart selanjutnya , part berikutnya sudah Ending lho .. jangan sampe' ketinggalan yah Twibiess XOwners :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar