Senin, 24 Desember 2012

♥ Perjalanan Cinta ♥ part 10 (ENDING)

P.U : All Member XO-IX and ChiBi

NO EDIT . . .
NO COPAS . . .
Hargai Karya Penulis :)

Lanjut !!

@Via Telfon ON

"Halo , ini sahabatnya Qq .. siapa yah ?" jawab Alwin mengangkat telfon itu

"kami dari pihak management RCTI memberitahukan kepada XOIX dan CherryBelle bahwa kalian akan menggelar konser di korea dan di Amerika .. ini kesempatan kalian menuju GO INTERNASIONAL *amin :D

"apa ??? yang bener nih ?" kaget Alwin

@Basecamp ChiBi

"Kuatkanlah Tekatmu , gapailah semua anganmu .. yakinkanlah dirimu .. It's A Brand New Day......" suara Bb Angel berdering , Angel'pun langsung mengangkatnya ..

~ Via Telfon ~

"pagi .. siapa nih ?" tanya Angel

"kami dari pihak management RCTI memberitahukan kepada XOIX dan CherryBelle bahwa kalian akan menggelar konser di korea dan di Amerika .. ini kesempatan kalian menuju GO INTERNASIONAL

"Haaaaaa ? ga salah denger kan aku ni" kaget Angel

"ada apa Ngel , lemot loe kambuh lagi yaa ?" tanya Ryn

"ini ada telfon dari management RCTI .. kita bakal konser dikorea+amerika bareng XO-IX , yeaayy :)" girang Angel jingkrak2

"salah denger kali' Ngel , loe kan lemot" ujar Felly tak percaya

"tolong deh , untuk kali ini aja percaya sama gie .. ini beneran ChiBiiii" ucap Angel meyakinkan ke8 sahabatnya

"beneran tuh kayaknya , Horeeee" girang ChiBi telat

"terbukti sekarang , yang lemot itu bukan gue .. tapi kalian .. haha :p" ejek Angel

"mampir doank kali' Ngel , ntar juga bakal balik lagi keasalnya .. yaitu ke Angel yang lemottt :D .. hahaha" tawa puas ChiBi

"uuhhhh , kena' lagi" kesal Angel

@Basecamp XO-IX

"WOY BANGUN2 !! gue punya berita penting nih .." teriak Alwin membangunkan ke8 sahabat2nya

BUUKKKK , bantal melesat tepat di kepala Alwin :D

"aduuhh Budi , apa2an sih loe" rintih Alwin memegangi kepalanya ternyata Budi yang melemparnya bantal karena ia merasa tidurnya terganggu karena teriakan Alwin

"berisik !!" sahut Budi

"ngantuk woy , diemm" tambah Hendra

"ngomong tinggal ngomiong kali' , ga usah jerit2 segala .. susah banget sih win" ucap Qq yang kembali masuk ke dalam selimutnya

"oh gini , jadi loe semua ga mau bangun .. yaa udah berarti gue sendiri yang akan ke Korea + Amerika bareng ChiBi , awas aja kalau kalian ikut .. gue pites loe pada" ancam Alwin

"ga peduli !" ujar MX serentak ditempat tidurnya masing2

"win , mending loe ikutan kita2 tidur deh .. ngapain sih bangun2 pagi2 ga jelas gini .. kan cape' tau'" ujar Nicky

Selang beberapa detik :D

"APAAAA ????" kaget MX yang baru sadar dan terperanjat dari tidurnya

"win , tadi loe ngomong apa ?" tanya Hendra mengulang

"huh dasar blo'on .. tadi katanya ga peduli" kesal Alwin

"ih win , jahat banget sih loe .. maaf2 tadi kita tu ngantuk banget" sesal Bobby

"ngantuk tidur aja lagi , silahkan dilanjut" ucap Alwin sinis dan melangkahkan kakinya keluar basecamp

tappii...........

BUUKKKKK .. kini gantian Iras yang melempar bantal tepat kearah punggung Alwin , Alwinpun seketika berhenti.........

DANNNNN

"Aaaaaaaa ,.. gila lama2 gue disini , bisa gak sih ga usah lempar2 bantal" marah Alwin

"hahahahaha" tawa Qq , Nivky dan Lee pelan

"makanya , kasih tau dulu donk ke kita .. tadi beritanya apa ?" tanya Iras lagi

"kok kayaknya gue denger ada kata2 ChiBi gitu ?" lanjut Nicky

"Haddehh , kalau soal ChiBi aja cepet banget .. parah loe semua" ucap Alwin sembari duduk disamping Budi

"udah cepetan ngomong napa win ? lama banget , jenggotan nih yang nunggu :D" protes Lee

"jadi gini , kita tuh bakal konser di Korea dan Amerika bareng CherryBelle dan itu salah satu jalan kita bisa menuju GO INTERNASIONAL" jelas Alwin

"wuuuu :) , sempurna" kata Qq melompat2 diatas tempat tidurnya

"eh 3x turun , jebrol tau rasa loe :D , maksud loe sempurna apa Qi ?" tanya Nicky

"kita akan GO INTERNASIONAL dan gue juga bakal dapetin Angel sebagai pemilik hati gue" ungkap Qq

"maksud loe , loe bakal nembak Angel ?" tanya Nicky lagi

"iyaa lah , sekalian loe semua tuh .. kalau udah ngerasa cocok atau cinta sama seseorang , cepetan ungkapin sebelum diambil orang lain" saran Qq

"betul juga tuh , siap Qi :)" ucap MX serentak

"eh bentar2 , apa Angel itu bakal jadi cinta terakhir atau loe masih tetap dengan sifat loe yang playboy itu .. nyakitin cewe seenaknya aja" curiga Budi

"negatif thinking banget sih loe Bud sama gue , gue udah tobat :D .. gue janji hanya Angel CINTA TERAKHIR GUE" tegas Qq

"sipp deh kalo gitu :)" lanjut Budi

"nah sekarang gue mau balas dendam sama kalian semua , saatnya PERANG BANTALLLL !!! :D" seru Alwin dan semua MX'pun bersiap2 mengambil bantalnya masing2 dan perang bantal dimulai ............ BAAKKK BBUUUKKK BUUKKK , haha

Tepat tanggal 15 Desember .. XO-IX dan CherryBelle sudah berada di bandara , mereka diinstruksikan untuk duduk dipesawat sesuai dengan pasangan seperti waktu konser di RCTI yang bertemakan "THE BEST NINE BOYS and NINE GIRLS"

@Ruang Tunggu Penerbangan

"koper loe gede banget Fell ?" tanya Iras

"husstt , banyak makanannya tau' .. ntar kita pesta makan yaa ndut :D ?" bisik Felly

"oke2 :D" setuju Iras

Disisi lain ..

"cantik banget" puji Qq yang sedari tadi menatap wajah Angel ndgn sangat dekat

"makasih :)" ucap Angel mengelus2 pipi Qq

"eh udah dipanggil tuh guys , ayo kita masuk kepesawat" kata Qq sembari menggandeng Angel menuju In Plane

@In Plane , lepas landas

"aduuhh , tinggi banget sih nie tempat kopernya" dumel Nicky

"ada yang bisa saya bantu ?" tawar pramugari cantik yang menghampiri Nicky

"wiihh , cantik banget :) .. iyaa mba , ini tolong masukin ke hati saya yah ?" genit Nicky

"NICKYY !! ga boleh genit !!" gereget Christy cemburu sembari mencubit pinggang Nicky , memang Christy duduk disamping Nick saat itu

"hehe .. iya2 .. cemburu banget sih" cengenges Nicky mencolek dagu Christy

"eh iyaa mba , tolong ini kopernya taruh diatas .. soalnya saya ga sampe' .. :D" jujur Nicky

"okee :)" jawab Pramugari itu

"eh mba , pin BB donk" genit Nicky lagi

"Nicckkyy ihh genit banget sih , mba' udah deh sana cepetan pergi" kesal Christy dgn menjambak jambul Nicky :D

Seketika itu juga , Nicky menatap Christy tajam penuh cinta .. Christypun seolah terbawa kedalam hanyutan tatapan Nicky dan segera melepaskan jambakannya :D .. sekian lama sudah mereka berpandangan .. Nicky'pun memulai aksinya , ia mulai memegang kedua buah pipi Christy dan mendekatkan wajah Christy kewajahnya , sehingga hidung mereka bersentuhan #bayanginsendiriyah:D

"Christ , inget ga setiap pertemuan kita dulu .. hal apa aja yang aku lakuin kekamu ?" tanya Nicky disela2 suasana dalam yang romantis itu

"pertama kamu kasih senyum termanismu ke aku , kedua kamu cium tangan aku , ketiga kamu lindungi aku dari kedinginan , keempat kamu peluk aku dan kelima kamu pegang seluruh bagian dari wajah aku .. udah .." jawsab Christy menyudahi

"tau ga kenapa aku lakuin itu semua ?" tanya Nicky lagi

"enggak" jawab Christy polos

"litu semua aku lakuin karena pertama kali aku sama kamu , HATI aku udah berbicara kalau aku CINTA sama kamu .. aku ingin selalu didekat kamu , menjaga kamu .. aku melundungi kamu setiap saat Christ , aku ingin memilikimu secara UTUH .. hanya kamu satu2nya perempuan yang ingin aku miliki .. biarpun aku terkenal GENIT sama cewek , tapi yang jelas aku bener2 jatuh HATI sama kamu Christy .. hal apa saja yang pernah aku lakukan ke kamu itu bukti bahwa aku benar2 mencintaimu dan sampai sekarang rasa itu masih ada malah semakin bertambah , karena aku yakin HATIMU HATIKU juga sayang :* , kamu mau ga jadi kekasih aku ? aku janji ga akan pernah nyakitin perasaan kamu Christ" Ungkap Nicky menembak sang pujaan hatinya CHRISTY

Christy'pun terkejut .. ia memilih memejamkan matanya untuk menemukan titik terang .. apakah dirinya menerima Nicky atau malah menolaknya ?
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

"Emmuaacchh , aku juga cinta Nick sama kamu :)" jawab Christy mencium pipi kanan Nicky dgn mesra

"jadi ? kamu terima aku Christ ?" tanya Nicky dgn balutan senyum bahagia terukir dibibirnya

"iyaa Nicky sayang :*" jawab Christy senang

"makasih yaa Christ , aku janji akan selalu jaga hati kamu :*" janji Nicky sembari memeluk sang kekasih CHRISTY SAURA NOELA UNU

DORRRRR .. suara teriakan MX dan MC mengagetkan Christy dan Nicky ..

"Ehem 3x" dehem Steffy

"cie cie yang udah jadian , mesranyaa :)" ledek Bobby

"itu belum seberapa kali' .. nih baru mesra :* Emuuaacchh 4x" ujar Nicky seraya mencium pipi kanan , pipi kiri , hidung dan kening Christy :D

"oh my god , so sweet banget .." iri Anisa

"hahaha .. rakus banget sih leo Nick" sahut Lee

"bukan rakus tapi bukti sayang aku ke Christy , yaa gak yanx ?" tanya Nicky merangkul Christy

"hemm :)" haru Christy yang hatinya sedang DAG DIG DUG DUEERR :D

dibalik itu semua , ternyata eh ternyata .. Qq malah sedang asyik berpelukan dengan Angel :D .. Qq memeluk Angel dari belakang , ia melingkarkan tangannya ke pinggang Angel dan menaruh kepalanya dipundak Angel .. sedangkan Angel menggenggam erat tangan Qq yang berada dipinggangnya

"eh 3x , guys .. liat deh tuh si Qq sama Angel .. belum juga jadian mesranya udah selangit gitu , ckck" seru Cherly

"saatnya gue bilang WOW" bisik Kezia

"diem deh , biar gue yang kagetin mereka" usil Budi

"jangan Bud , ngerusak kebahagiaan orang banget sih" cegah Gigi

"gpp , sekali2 :D" sahut Budi

Dannnnnnnnnnn........

"Pesawat jatuh !! Pesawat Jatuh !!" teriak Budi memulai aksi usilnya

"Aaaaaaaaa" teriak Angel ketakutan dan segera membalikkan badannya dan kembali memeluk Qq dgn sangat erat

"Hahahaha , takut sih takut .. tapi ujung2nya pelukan2 mulu' , wkwk" goda Hendra

"kena' loe berdua , makanya inget2 dong sama sahabat .. mesra2an sih boleh , tapi kitanya jangan dikacangin dong :D" ucap Budi

"woy rese' loe pada . cewe' gue jadi takut gini kan" ujar Qq membelai2 rambut pirang Angel
"yanx , tadi tu bo'ongan .. udah ga usah takut" ucap Qq menenangkan Angel

"loe berdua udah jadian ?" curiga Agoy

"udah :D" singkat Qq

"pantesan romantis banget , kalo gitu sih gpp .. gue kira loe belom jadian" ujar Cherly

"wah parah loe , ga cerita2 .." kecewa Nicky

"emang harus yaa gue umumin kalau gue jadian sama Angel .. kenapa ga sekalian aja loe suruh gue cerita sama polisi :D .. ini masalah hati guys , hanya kita berdua yang tau dan merasakan .. tanpa kita berirau .. loe semua pasti juga bakal tau sendiri kan , ini buktinya kalian udah tau :)" ungkap Qq dgn candaannya

"iyaa deh yang lagi kasmaran" ucap Nicky menyenggol tangan Qq

"loe tuh yang lagi kasmaran , selamat yaa Christ .. jagain tuh cowok genit :D .. tapi hatinya sebenarnya baik kok :)" ujar Qq pada Christy

"iyaa loe juga Qi , jagain si lemot yah :) .. jangan pernah buat dia nangis yaa :) .. masalahnya kalau dia nangis , ntar bisa banjir .. :D" ledek Christy

"membanjiri hati gue kan maksud loe , haha :D" lanjut Qq

"jiaahh malah nge'gombal :D" sahut Lee

"uhhh awas loe Bud" kesal Angel gara2 Budi mengagetinya tadi seraya menarik2 baju Budi

"eh 3x , sobek lho Ngel .. jangan donk" bela Gigi

"ahaayydee , proffesional dance kita ternyata juga lagi jatuh cinta , pake' acara dibela2in segala :D" ledek Hendra

Budi dan Gigi hanya menyunggingkan senyumannya :)

Malam Harinya
@Kursi Angel Qq

Qq sedang menatap Angel yang sedang tidur dengan balutan selimut Hello Kitty'nya ..

"karena loe gue sadar Ngel , selama ini gue ga pernah tau apa itu namanya SETIA .. tapi sekarang dari hati loe , gue bisa tau itu semua .. loe hebat Ngel , bisa taklukin hati gue secepat ini .." gumam Qq

"hoammmm" terbangun Angel dari tidurnya seraya menguap

"loh yanx kok belum bobok ?" tanya Angel dgn khasnya yang cadel nan imut pada kekasihnya Qq

"aku baru bersyukur aja , bisa dapetin cewe' sebaik dan secantik kamu sayanx :)" jawab Qq

"ohh so sweett :) , yaa udah bobok gih .. bersyukurnya kan udah :)" suruh Angel semabri mengelus2 rambut Qq ala2 AstroBoy itu

"Ngel !!" panggil Qq mengenggam erat tangan Angel

"iyaa , apa lagi ?" tanya Angel

"kamu beneran sayang kan sama aku ?" tanya Qq serius

"emang kamu kira aku bo'ongan cinta sama kamu ? kamu kira hati sama mata aku ini bo'ong sama kamu ? kamu ga percaya sama ketulusan CINTA aku yanx ?" jawab Angel sedikit kesal

"bukan gitu yanx , aku kan cuma masti'in aja .. sumpah aku bener2 ga mau kehilangan kamu .. jangan marah donk sayang , nanti cantiknya ilang loh .. iyaa aku percaya kok , dan pesan aku jangan pernah raguin cinta aku yaa :)" ungkap Qq

"dan aku pengen jangan pernah tanya itu lagi ke aku , itu sama aja kamu yang ngeraguin cinta aku .. oke yanx :) .. yaa udah bobok gih , nih selimutnya" berhubung Angel mempunyai 2 selimut , jadi yang satu ia memberikan dan memaikannya pada tubuh Qq

"selamat malam my prince :)" ucap Angel

"malam juga my princess sayang :* , cuupppp " Qq mengecup bibir Angel .. kecupan itu semakin Angel rasakan sebagai ketulusan cinta Qq , lama Qq mengecup bibir Angel hingga mereka terlelap dalam tidur di kesunyian malam didalam pesawat

Keesokan paginya , dgn cuaca yang sangat cerah .. kini saatnya MX dan MC menatap jauh kedepan sana .. mereka telah sampai di Korea :) , tempat pertama melakukan konser perdana :) .. satu persatu member XO-IX dan CherryBelle menuruni anak tangga dari pesawat yang telah membawa mereka ke Korea itu ,

Mereka keluar dan menghirup udara korea dgn hati yang berbunga2 karena mereka semua telah menemukan cinta sejatinya .. ternyata semalam MX dan MC pada jadian dgn cara2 romantis mereka sendiri ..

Hendra ♥ Anisa
Qq ♥ Angel
Nicky ♥ Christy
Bobby ♥ Steffy
Alwin ♥ Ryn
Lee ♥ Cherly
Agoy ♥ Kezia
Iras ♥ Felly
Budi ♥ Gigi

Mereka 9 pasangan yang berpegang teguh berpegang tangan , menatap cinta , menjaga hati , melagukan kebahagiaan dan tak lupa MELANGKAH PASTI menjadi BoyBand dan GirlBand GO INTERNASIONAL .. membawa nama baik INDONESIA di kancah INTERNASIONAL ..

Inilah Akhirnya ♥ Perjalanan Cinta ♥ XO-IX CherryBelle yang diakhiri di Negara Amerika .. :) Kebahagiaan yang SEMPURNA telah mereka capai .. :)

ENDING.......

~Thanks For Read~

yeaayyy , akhirnya selesai juga .. maaf yaa Twibies XOwners kalau Endingnya jelek , ga jelas dan ga nyambung .. atau malah ada yang ga suka ? aku cmn penulis amatiran jdi gga bisa sempurna deh Cerbungnya ..

Terimakasih :)
WE LOVE YOU MX and MC :*
Salam Xtra Ordinary dan ISTIMEWA :)
See You ByeBye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar