Senin, 24 Desember 2012

♥ Perjalanan Cinta ♥ part 4

P.U : All Member XO-IX and ChiBi

NO EDIT . . .
NO COPAS . .
Hargai Karya Penulis :)

ChekThisOut .. !!

"arrghh .. ehhh tunggu" cegah Nicky sembari menarik tangan cewek itu

"ih ngapain loe pegang2" gerutu cewek itu dgn menatap Nicky

"elo Christy CherryBelle kan ? dan kalian Angel Felly Anisa .. iyaa kan ?" kepo Nicky sesaat

"iyah , napa ? loe Twiboys .. sini'in baju loe , gue kasih tanda tangan" ucap Christy sedikit kesal

"galak banget sih , sini tanda tangan di pipi aku aja :) " genit Nicky menggoda Christy

"ih apa'an sih loe :/" geram Christy

"hussttt .. kan dibilang jangan galak2 , ntar manisnya ilang loh" goda Nicky lagi sembari menempelkan jari telunjuknya ke bibir Christy

"minggirin ga telunjuk loe ! dan ini tanda tangan dari gue buad pipi loe" marah Christy sembari ingin menampar Nicky

DAAAANNNN ....................

"weitss ga bisa :)" cegah Nicky yang berhasil menggenggam tangan Christy
"eemmuach" Nicky'pun mencium punggung tangan Christy dgn mesra :D
"bye manis :)" pamit Nicky sambil tersenyum pada Christy

Sedangkan Christy diikuti Angel Anisa dan Felly masih terbengong di tempat itu

"Hiihh amit2 deh , miring kali' yaa tuh orang" ucap Christy tersadar dan mengusap2 tangannya

"hahaha , genit banget yaa tuh cowok , baru pertama kali ketemu artis kali'" tawa Felly

"ah udah ah , ga usah dibahas .. ayo' pergi" ajak Christy

Skip . . . Skip . . .

Angel Anisa Christy dan Felly'pun sampai di Mall , setelah berbelanja banyak mereka pun EXIT , karena banyaknya bawaan Angel , ia tak sengaja menabrak seorang pemuda yang sedang sibuk memainkan BB'nya dan KREEKK . . . semua pita yang dibeli Angel terinjak pleh pemuda itu

"yaa tuhann ? pita aku :(" ucap Angel berlutut mengambil pita2nya yang telah hancur

Angelpun mendongakkan kepalanya dan menatap pemuda itu sinis ..

"aaaaaaa .. hiks.hiks :( .. kembali'in pita aku , ganti !!" rengek Angel sembari memukul2 dada pemudai itu

"aawwww..awww oke2 stop donk" pinta pemuda itu

"eh loe Angel kan ?" lanjut pemuda itu bertanya

"iyaa napa ? cepetan ganti pinta aku" rengek Angel lagi

"maafin temen aku yah , emang orangnya suka gitu .. manja baget , hehe" ucap Anisa yang terpesona dgn ketampanan lelaki itu

"emm,, iya nis .. gpp kok :) " jawab pemuda itu
"adduuhh Christy Felly , senyumnya manis banget :)" bisik Anisa pada Twins

"iyaa manis banget , kece badai .. wuhuu :D" ucap Twister Twin

"eh kok kamu tau nama aku ?" lanjut Anisa penasaran

"iyaa lah secara loe kan artis , gue ga katrok2 banget kali'" kata pemuda itu

"oh iyaa yaa , jadi aku terkenal banget donk ,, hoho :D" PD Anisa
"emm nah nama kamu siapa ?"

"gue Qq" singkat pemuda itu

"ih kenapa malah pada ngobrol2 ga jelas sama cowok ini sih ChiBi ? sok akrab banget lagi .. dia itu udah ngerusakin semua pita2 aku , eh loe cepetan ganti !!" marah Angel yang masih tersedu2 dalam tangisnya

"iyaa gue ganti tapi ada syaratnya" ucap pemuda itu yang ternyata adalah Qq

"loh kok malah syarat2tan , kan elo yang ngerusakin , gimana sih loe ?" protes Angel

"gampang kok syaratnya , gue hapus yaa air mata loe" ucap Qq sembari menghapus air mata Angel menggunakan ibu jarinya dgn lembut

Entah mengapa Angel merasakan Dag Dig Dug dihatinya , perasaan yang belom pernah Angel alami .. Ia senyum2 sendiri melihat wajah tampan Qq

"nah gini kan lebih cantik :)" lanjut Qq

"makasih :)" ucap Angel senang

"sama2 , ayo gue ganti pita loe" ujar Qq lalu merangkul Angel menuju kedalam mall itu lagi

Angel hanya mengangguk dan kembali deg2an atas perhatian Qq , Angelpun merasakan kehangatan setiap detik perjalanannya bersama Qq kedalam mall

"loh si lemot kenapa yaa ChiBi ? tadi marah2 kenapa jadi berubah gitu ?" celetuk Christy

"bener tuh christ , aku juga heran" sahut Anisa

"jangan-jangan......" ucap Felly tergatung

"jangan2 apa Fell ?" tanya Christy dan Anisa bersamaan

"ini nih jangan2 aku lapar , soalnya dari tadi cacig di perut aku pada bunyi2" jawab Felly dgn kocaknya :D

"haddeehh , lapar mulu yaa nie anak .." desus Anisa

Dibalik itu ternyata Steffy kekasih Qq melihat semuanya

"loe bilang mau ke kamar mandi , tapi ternyata elo malah berduaan sama sahabat gue Qi , loe ninggalin gue berjam2 di cafe cuma buat Angel , loe jahat Qi :(" tangis hati Steffy

Steffy'pun memilih pergi meninggalkan tempat itu , ia berlari dgn cepat tanpa memperdulikan orang2 disekitarnya . .

BRAAAKKKK .. Steffy'pun jatuhmtersungkur menbrak seorang cowok yang keliatannya tengah dirundung galau

"Aww .." rintih Steffy

"Steffy ?" kaget cowok itu yang langsung terlihat sumringah

"siapa loe?" tanya Steffy

"gue ngefans banget sama loe , sampe2 kebawa cinta" ceplos cowok itu

"apa loe bilang ?" tanya Steefy lagi sembari menahan sakit dilututnya

"aduuhh , untug aja dia ga denger ,, bodoh banget sih loe bob" bati cowok itu
"emm gue fans elo steff , hehe" jawabnya

"oh yaa udah , maaf gue udah nabrak elo" stelah Steffy mencoba untuk berdiri , lututnya sama sekali tak bisa digerakkan

"kenapa Steff , sini gue bantu" ucap cowok itu sembari menjulurkan tangannya

Steffy'pun merraihnya , tapi ...

"aduuhh ga bisa , sakit banget :(" rengek Steffy

"yaa udah , gue gendong yah , eh tapi kalo loe ga mau juga gpp kok" ucap cowok itu

"emm .. iyaa deh boleh , sakit banget nie" rintih Steffy

Cowok itupun menggendong Steffy layaknya putri digendong oleh sang pageran :D

"makasih yaa , nama loe siapa ?" tanya Steffy disela2 perjalanan keluar mall

"oh iyaa kenalin gue Bobby :)" jawabnya

"oh Bobby , keren juga' nama loe" senyum Steffy

"ahaha :D , nama gue keren berkat Alwin nih , gue harus berterima kasih sama dia , karena dia gue dapet seyum manis dari Steffy dgn nyata , wiihh :)" gumam Bobby bahagia

Sementara itu , diperumahan kawasan cukup elite , terlihat seorang anak sedang bermain PS dgn papahnya

"yeaayyy menang :)" teriak Alwin yang lagi2 mengalahkan papahya

"udah deh papah nyerah , anak papah emang jago :)" puji papah Alwin

Beberapa menit kemudian .... Tok Tok Tok , suara pintu rumah Alwin diketuk seseorang

"biar Alwin aja pah yang buka'in , papah disini aja" saran Alwin

------------>,<------------
Kriieeettt.....

"loh , personil CherryBelle kan ?"kaget Alwin
"emmm..... kamu nyasar yaa ? , masak seorang artis datang kerumah aku ?" lanjut Alwin yang masih dibuat kaget

"eh nanya'nya satu2 donk , aku bingung mau jawab yang mana dulu" ucap cewek itu

"oh iya maaf2 , kamu personil CheerBelle kan ? siapa yaa namanya , aku lupa" ujar Alwin nampak bingung

"aku ga terkenal banget yaa , hehe .. nama gue tu......."

"STOOPP" cegah Alwin

"kenapa ?" tanya cewek itu

"aku udah tau nama kamu kok , pasti nama kamu itu BIDADARI asalnya dari surga kan ?" goda Alwin :D

"ih gombal banget sih :D , serius nih nama gue..........

BERSAMBUNG........ :)

Kira2 siapa cewek itu yaa ? dan mau ngapain kerumah Ka Alwin , entahlah :) dan bagaimana kisah dan konflik MX and MC seru lainnya , tunggu di PART selanjutnya yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar