Senin, 24 Desember 2012

♥ Perjalanan Cinta ♥ part 3

P.U : All Member XO-IX and ChiBi

NO EDIT . .
NO COPAS . .
Hargai Karya Penulis :)

ChekThisOut .. !!

@SoreHari

"aku pasrah ChiBi , pitanya emang ilang tuh" ujar Gigi dgn merebahkan tubuhnya disofa

"beli aja lagi napa ?" tambah Kezia

"yaa udah gini aja , Angel ke mall yaa sama aku beli pita sekalian aku mau beli boneka" saran Anisa

"ikuuttt.." sahut Twister Twin bersamaan

"eh Anisa , boneka kamu kan udah banyak , ngapain beli lagi ? liat tuh kamar kamu sama Twins rame banget udah kayak pasar boneka" celoteh Steffy

"biarin ih , bagus tau' .. serasa di istana boneka :) , oke deh Twins boleh ikut" ujar Anisa

"yeaayy" girang Christy dan Felly

@Rumah Qq

"rumah loe gede banget Qi ? , ckck" ucap Nicky penuh dgn decak kagum

"iyaa lah , orang tuanya mah kaya banget punya hotel dimana2 .. untung orangnya ga pada sombong" jelas Budi yang kebetulan adalah teman SMP dan SMA Qq

"oh , perfect loe Qi .. beruntung banget jadi loe" tambah Iras

"tapi dya punya salah satu sifat buruk yang ga bisa ilang sampe' sekarang :D" Ceplos Budi

"Bud........." ucap Qq pelan
"awas loe bilang2" lanjut Qq

"apa'an sih ?" tanya Bobby penasaran

"ga pa2 kok , oke kita mulai aja rapatnya" celah Qq

"weitzz .. ga bisa" cegah Lee

"bilang dulu , sifat buruk loe itu apa ? :D haha" lanjut Alwin

"apa'an sih ? , kepo banget" ucap Qq

"Qq itu playboy" celetuk Budi

"whaatt ?" kaget MX serempak

"ih lebay deh , ayo mulai" ujar Qq lagi

"oke deh ayo dipercepat" kata Agoy

"nah , gue disuruh management gue buat nentuin Leader , Twins , rapper , Lead Dance 1 dan 2 , ketua sama bagian2 vocal .. katanya sih buatmenambah kekompakan tim .. yang mau kasih saran , silahkan" Qq membuka rapat tersebut

"gue usul Qi , yang jadi Lead Dancenya Bobby aja" saran Hendra

"loh kok nyasa ke gue sih ?" Bobby mencoba protes

"gue juga setuju , gue kan pernah liat Bobby latihan Dance sendiri di ruangan Hotel Qq yang kosong .. saltonya mantap banget" tammbah Alwin

"loe juga bisa kan win , bukan gue aja" ucap Bobby

"haahh ? jangan bilang2 napa Bob , dasar loe" dengus Alwin

"oke usul Hendra diterima , Nick tulis yaa , Lead Dance Bobby sama Alwin" suruh Qq pada Nicky

"loh Qi ?" ucap Bobby dan Alwin secara bersamaan

"apa'an loh loh , udah nurut aja" celah Agoy

"sleketep" ucap Bobby

"haha" tawa Hendra puas

"awas loe Hend" ancam Bobby sedikit bercanda

"ihh atutt" ledek Hendra :D

"

"husstt , sekarang gue yang ngangkat Lee jadi Leader , loe mau kan Lee , kayaknya loe punya bakat disitu" tanya Qq

"oke bro , gue udah pengalaman kok , serahin aja sama gue :)" ucap Lee

"gaya banget sih loe Lee :D" ejek Iras

"endut diem aja deh :p" balas Lee sambil tertawa

"kalo udah nyangkut2 masalah badan , gue diem aja deh , hhe " cengenges Iras

"hahahahahaha :D , maaf bos Iras , gue becanda tadi" ucap Lee

"wew diem , konsen dong .. bagus deh , inget laksanakan tugas loe baik2" ujar Qq

"nah sekarang Twins . coba deh Qi loe nyanyi pa gitu bareng Nicky" suruh Iras

"maksudnya apa nih ?" tanya Nicky bingung

"gini , maksud Iras itu , tadi dia ga sengaja liat loe berdua nyanyi didepan management Qq sendiri . suara loe berdua itu bagus banget , apalagi sifat loe berdua sama persis .. sama2 baik , tingginya pun sama dan wajah kalian hampir mirip" jelas Agoy

"jadi , loe berdua aja yang jadi Twins" lanjut Iras

"emm.. gue mau usl lagi , namanya TWINSKY , soalnya nama kalian berdua berakhiran huruf Ky "Rizky Nicky"" ucap Hendra

"oke deh , boleh .. loe mau kan Nick" tanya Qq penuh harap

"mau banget , jarang2 punya kembaran .. hehe" jawab Nicky

"dan sekarang gue tau siapa yang pantes jadi ketua , dia adalah ...." ucapan Qq tergantung seraya melirik Hendra dgn tersenyum

"perasaan gue ga enak nih" celetuk Hendra

"haha :D , sukurin loh .. senjata makan tuan .. semoga aja loe yang jadi ketua .. untung gue lead Dance , itu dikemampuan gue banget" ledek Bobby kembali

"betul sekali , Hendra jadi KETUA" lanjut Qq

"emm.. nggak ah , kenapa ga loe aja" tolak Hendra

"udah ga boleh nolak , ini demi kepentingan bersama , oke" bujuk Qq

"yaa udah , oke deh" terima Hendra

"hahayy , sekarang biar mas KETUA Qi yang nentuin bagian2 vocalnya" saran Budi

"gue angkat bicara nih :D , wkwk .. oke kalo itu mau loe .. tapi jangan ada yang protes yah :p .. Lead Vocal 1 : Nicky sama Iras , Lead Vocal 2 : Qq Agoy , Vocal 3 : Bobby sama Lee , Rapper : Budi Alwin , selesai" ujar Hendra

"kayaknya ada yang aneh deh , eh nah loe jadi apa?" bingung Nicky

"gue Free , haha .. inget ga boleh protes :p" tawa Hendra lepas

"ih dasar GTO" celetuk Budi

"apa'an tuh GTO ?" tanya Hendra

"Ganteng Tapi Oon , wkwk" ledek Budi

"gue tu unyu' kali" " PD Hendra :D

"hahaha :D" tawa MX'pun menghiasi sore itu

Setelah Rapat Selesai , MX'pun segera pulang , tapi saat didepan pintu rumah Qq , ada seorang cewek , entah dia dedang menunggu siapa yang jelas ada salah satu MX yang sangat tercengang kaget dengan adanya cewek itu ..

""Steffy !!" kaget Bobby dalam Hati

"eh 3x , itu Steffy ChiBi yaa ?" berisik Lee

"ChiBi itu apa'an sih ?" tanya Hendra

"loe jangan blo'on2 banget dong Hend , emang loe ga pernah nonton Tv apa?" ucap Alwin

"ga pernah , orang gue sibuk sama kuliah gue" ucap Hendra

"woo , pantes" ujar Agoy sembari menjitak kepala Hendra , :D

""sayang jadi kan jalan2nya" ucap Steffy pada Qq kekasihnya

"haahh ? sayang" kaget Bobby lagi

"kenapa loe Bob ?" tanya Qq curiga

'emmm .. nggak , maaf gue lagi eror" gugup Bobby

"oh , iyaa lah yanx jadi" jawab Qq pada Steffy

"eh Qi , steffy itu cewek ke berapa elo ?" bisik Budi

"udah yang ke 1 , 2 , emmm ... 197 , iyaa dia cewek ke 197 gue" balas Qq

BRAAKKK ... Budi pun pingsan saking kagetnya , haha :D playboy banget yah ka Qq'nya :D

MX'pun segera pulang .. Berhubung Nicky yang bawa mobil , MX yang lain pada nebeng , setelah di tengah perjalanan Tiba2........... Sreeeeetttt , rem mendadak dilakukan Nicky

"aaaaaaa" rintih MX

"apa'an sih loe Nick , bisa bawa mobil ga?" protes Hendra

"maaf2 , tub ada cewek nyebrang sembarangan , gue turun dulu"

~ , ~ , ~ , ~

"woy , ati2 donk kalo nyebrang .. kalo loe ketabrak kan gue yang masuk penjara" celoteh Nicky

"eh 3x , kan elo yang ngebut , jangan sok deh loe , gue tuh udah bener nyebrangnya" balas cewek itu

"udah lah Christ , kita pergi aja , ga usah bikin ribut .. kita juga ga kenapa2 kan" saran Teman cewek itu yang dipanggil dgn sebutan Christ

"ayo lah kita ke mall cepetan keburu tutup" pinta Teman cewek yang satunya lagi

"iyaa Angel , eh tuan yang belagu' , jadi orang jangan sok kecakepan deh , minggir loe" dorong cewek itu pada Nicky

"arrghh .. ehhh tunggu" cegah Nicky sembari menarik tangan cewek itu

"ih ngapain loe pegang2" gerutu cewek itu dgn menatap Nicky

"elo Christy CherryBelle kan ? dan kalian Angel Felly Anisa .. iyaa kan ?" kepo Nicky sesaat

"iyah , napa ? loe Twiboys .. sini'in baju loe , gue kasih tanda tangan" ucap Christy sedikit kesal

"haaahh ? ..........

Kira2 apa yaa jawaban Ka Nicky ? tunggu di part selanjutnya , dan masih banyak konflik seru dari MX yang lain ,, tetep stay ya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar